Vespa Sprint Carbon Masih Berbodi “Steel”, Ini Spesifikasinya..

Berita Terkini Motor

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi terbaru dari Vespa Sprint yaitu Vespa Sprint Carbon. Dilihat dari namanya, pasti banyak yang menyangka kalau Sprint ini menggunakan bahan carbon pada bodinya, namun kenyatannya Vespa masih menggunakan bahan baja untuk bodi skuter matik tersebut.

 

Hal ini ditegaskan oleh Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia pada peluncuran Vespa Sprint Carbon di salah satu restoran di Jakarta (5/7).

“Vespa masih tetap konsisten menggunakan material baja pada bodinya. Vespa ini hanya diberi sentuhan unik yaitu baluran carbon yang terlihat pada bagian ‘dasi’,” ujar Marco.

 

Vespa Sprint Carbon yang dijual terbatas ini hanya memiliki satu warna eksklusif.

 

Untuk spesifikasinya, Vespa Sprint Carbon membawa semua kelebihan teknologi Vespa : mesin i-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer untuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel pintar atau perangkat elektronik lain.

 

Vespa Sprint Carbon dilengkapi dengan pelek 12″ berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam, seat single bernuansa sport dan motif karbon di area front tie.

Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik, skuter ini ditawarkan dalam jumlah terbatas dan dibanderol IDR 42,500,000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

 

Vespa Sprint Carbon hadir di program Mall to Mall Exhibition yang bertempat di Pondok Indah Mall 2 pada 9 hingga 15 Juli 2018.

 

 

 

Spesifikasi Vespa Sprint Carbon

 

 

Mesin
Mesin i-get, 4 langkah, silinder tunggal dan 3 katup
Sistem Pembakaran Injeksi elektronik
Kapasitas 154.8 cc
Daya Maksimum 8.7kW/ 7,500
Torsi Maksimum 12Nm/ 5,000 rpm
Sistem Pendinginan Sirkulasi udara tekan
Transmisi CVT Otomatis
Casis
Suspensi Depan Lengan tunggal pegas helikal, peredam kejut hidrolik tunggal aksi ganda
Suspensi Belakang Peredam kejut hidrolik ganda
Rem Depan/Belakang Cakram 200mm – ABS/ Tromol 140mm
Ban Depan/Belakang Tubeless 110/70-12” / 120/70-12”
Dimensi
Panjang 1,863 mm
Lebar 695 mm
Jarak sumbu roda 1,334 mm
Kapasitas tanki 8.5 +- 0.5 liter
Emisi Euro 3

Hits: 204

Tinggalkan Balasan