Kejuaraan Motocross 2018

Team Corsa Siap ‘Garuk Tanah’ Pada Seri Kedua Kejurnas Motocross 2018

Berita Terkini Sports

Jakarta, MobilKomersial.com – Tampil memukau dan mengesankan pada Seri Satu Kejurnas Motocross 2018 Mei lalu, crosser handal kebanggaan Team Corsa, yaitu Bali MX Team dan Emana West Papua Team akan kembali berlaga menggaruk tanah. Kejuaraan yang berlangsung pada 21-22 Juli 2018 di Sikidang Dieng Sirkuit, Banjarnegara, Jawa Tengah, Team Corsa kembali menurunkan sejumlah crosser andalannya untuk bertarung merebut podium juara.

Hal ini dikonfirmasi oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan mengatakan, seri dua ini pihaknya kembali menurunkan jagoan-jagoan kami untuk bersiap menjadi juara.

“Pada Bali MX Team, kami menurunkan 8 crosser, diantaranya adalah Diva Ismayana class MX2, Ode Surya class MX2 Junior, Gede Saka Class MX2 Junior, Maliki Somma class 85cc,Gianni class 85cc, Radheya class 65cc, M.Dhani class 65cc, Ablo class 50cc. Sedangkan di Emana West Papua Team kami menurunkan 2 crosser, yaitu Yosua Pattipi class MX2, M Rezza class MX2 Junior,” bebernya.

Sekilas mengingat kembali penampilan tangguh mereka dalam berlaga menggaruk tanah, Yosua Pattipi berhasil mendapatkan podium kedua di open class MX2 dan mendapatkan total point sebanyak 44, dengan waktu terbaik 1.23 detik.

Sementara itu, pada seri satu kemarin Diva Ismayana berhasil mendapatkan podium kelima setelah menyusul ketinggalannya karena kendala pada kendaraan.

Bersiap untuk seri kedua, Yosua menyampaikan kesiapannya menjelang bertanding esok hari “Persiapan untuk besok lebih ke fisik, karena ini medan yang cukup berbeda dari sebelumnya. Mengenai kesiapan teknis, saya rasa semuanya sudah siap untuk besok” ujarnya.

Tak jauh berbeda dengan persiapan yang dilakukan oleh Yosua, Diva pun menceritakan kesiapannya jelang esok hari. Menurutnya, persiapan untuk seri 2 ini dia lebih mempersiapkan fisik karena harus lebih beradptasi lagi untuk ke motornya.

“Karena di Dieng ini suhunya lebih rendah atau bisa di bilang dingin jadi fisik yang terutama. Kalau untuk persiapan motor sudah maksimal bagi saya sendiri,” ujarnya.

Hits: 148

Tinggalkan Balasan