SIS Ajak Media Jajal Suzuki NEX 2 Belah Kemacetan Ibukota

SIS Ajak Media Jajal Suzuki NEX 2 Belah Kemacetan Ibukota

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

SIS Ajak Media Jajal Suzuki NEX 2 Belah Kemacetan Ibukota

 

MobilKomersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales pada hari selasa (9/7/2018), mengajak media untuk melakukan test ride menggunakan suzuki nex 2 yang belum lama ini di launching. Acara yang tersebut berlangsung selama 3 hari agar para kuli tinta tersebut dapat merasakan akan akselerasinya yang dapat diandalkan membelah kemacetan jalan raya.

 

Sekitar 20 media diajak melakukan test ride dari kemang menuju living world bsd. Dengan rute Kemang, Lebak Bulus, Pamulang, BSD, Alam Sutra yang biasa terkenal dengan kemacetannya. Ternyata suzuki Nex 2 sebagai motor yang ringkas ternyata juga lincah menembus kemacetan ibukota.

 

Sampai di lokasi, SIS juga mengadakan games yang cukup menarik, yaitu Safety Riding Challenge yang dimana dibutuhkan skill ketangkasan sambil menggunakan suzuki Nex 2. Para peserta yang yang berhasil menaklukan tantangan dengan baik dan waktu tercepat tentunya akan menjadi contoh bagi generasi muda dalam hal berkendara dengan cermat dan sekaligus contoh bagaimana ujian membuat SIM C dengan baik dan benar.

 

Sekilas Suzuki NEX 2

Suzuki NEX II meluncur pertama kali saat ajang IIMS 2018. Skutik entry level terbaru dari Suzuki ini dibenderol cukup murah, mulai dari RP 13,95 juta hingga Rp 14,65 juta (Harga Perkenalan ). Sementara itu menurut Suzuki Indomobil, harga akan stabil di kisaran Rp 15 jutaan.

 

Suzuki Nex II menyematkan mesin 113 cc dengan silinder tunggal. Tenaganya 9,1 ps, dengan torsi puncak 8,5 Nm. Transmisi tentunya mengandalkan CVT.   Suzuki mengklaim motor ini mampu meraih 49 km untuk satu liter BBM. Ini berdasarkan pengujian internal mereka. Artinya, sekali isi bensin, jarak sekitar 170 km bisa ditempuh.

Hits: 79

Tinggalkan Balasan