Raih Best Qualifier Di Seri 2, Amandio Optimis Bisa Juara Umum Kejurnas Drift 2018

Raih Best Qualifier di Seri 2, Amandio Optimis Bisa Juara Umum Kejurnas Drift 2018

Berita Terkini Sports

Jakarta, MobilKomersial.com – Seri Dua Kejurnas Drift 2018 yang berlangsung di Landasan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan berbuah manis bagi Amandio dengan kembali mendapatkan predikat Best Qualifier pada putaran kedua Kejurnas Drift tahun ini. Berbekal latihan yang serius dan konsistensi dalam berlaga menaklukkan sirkuit, Amandio bangga kembali menaiki podium untuk mendapatkan tropi atas predikat tersebut.

Mengendarai Nissan Silvia S15, Amandio membuka kunci keberhasilannya meraih Best Qualifier. Dia sampaikan tak lain karena persiapan yang dia lakukan menjelang tiap seri yang akan dia hadapi.

“Saya melakukan latihan yang keras menjelang setiap seri dari kejuaraan yang saya ikuti dan hari ini saya kembali mendapatkan Best Qualifier. Mengenai persiapan di seri selanjutnya, saya harus lebih konsisten di round dan battles-nya. Semoga bisa kembali mendapatkan juara umum ke satu pada seri terakhir yang akan kita temui nantiā€ ucapnya usai balapan, Sabtu (21/7/2018).

Dilengkapi dengan ban Achilles 123 S, Amandio berhasil mengendarai mobil drift dengan piawai dan menyajikan suguhan yang menarik juga membakar adrenalin penonton dengan aksinya.

Sebagai informasi, Achilles 123 S memang ban yang dirancang untuk memberikan respon kemudi yang baik sehingga menghadirkan transisi halus dari sprint ke menikung. Sementara itu Center Rib yang solid membentuk straight-line stabil untuk membantu kontrol kendaraan dan kembali menambah performa menjadi lebih maksimal.

“Kami sangat bangga dengan apa yang kembali Amandio capai. Semoga ambisi juara yang selalu Amandio miliki akan kembali mengantar Amandio dalam mendapatkan juara umum di seri akhir dari Kejurnas Drift 2018 ini,” tutur Akhmad Nursyamsu selaku Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Hits: 120

Tinggalkan Balasan