PO Arimbi

PO Arimbi, Pemain Baru Trayek Bus Malam di Tujuan Jawa Tengah-Jawa Timur

Berita Terkini Bus Bus & Truk Transportasi

Jakarta, MobilKomersial.com – Perusahaan Otobus (PO) Arimbi Bima Suci kini resmi menjadi pemain baru di bisnis jasa transportasi bus malam di Pulau Jawa. PO yang selama ini dikenal sebagai salah satu pemain bus kota trayek pendek di Jabodetabek ini, menjalankan trayek perdananya dari Jakarta tujuan kota-kota di Pulau Jawa sejak sekitar pertengahan bulan Ramadhan 2018 lalu.

Trayek yang dilayani PO ini antara lain tujuan Blitar, Wonogiri, dan Yogyakarta. Trayek tujuan Blitar dijalankan perdana pada 7 Juni 2018 lalu. Bus mengambil start dari kawasan Poris, Tangerang, melintasi kota-kota seperti Kendal, Semarang, Solo, Sragen, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Kediri dan mengakhiri perjalanan di kota Blitar pergi-pulang. Kelas yang disiapkan adalah kelas VIP 9 baris di kiri dan kanan dengan konfigurasi bangku 2-2 sebanyak 36 seats. Selama arus mudik dan arus balik Idul Fitri lalu, bus ini memasang tarif Rp 350 untuk tujuan Nganjuk-Kediri-Blitar dan Rp 300.000 untuk tujuan Semarang-Boyolali-Solo.

Baca juga : 250 Bus Disediakan Kemenhub untuk Atlet dan Ofisial Asian Games 2018

Sementara harga normal dari Tangerang tujuan Blitar adalah Rp 200.000 per penumpang dengan satu kali servis makan. Bus dilengkapi dengan fasilitas kursi reclining seats, AC, toilet dan smoking area di bagian kabin belakang.

Di wilayah Tangerang dan DKI Jakarta, PO Arimbi memiliki agen-agen penjualan tiket di Ampera, Poris, Tanjung Priok, Pluit, Teluk Gong, Cengkareng, Kalideres, Pasar Baru, Nagrak, Cadas dan Sepatan.

Penulis: Arieffandi

Hits: 1152

Tinggalkan Balasan