Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa Sprint Carbon, Beda Rp 500 Ribu dari Sprint Biasa

Berita Terkini Motor

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan varian spesial dari model favorit, yaitu Vespa Sprint Carbon. Ditawarkan dalam jumlah terbatas, Sprint Carbon mempunyai warna dan motif baru sehingga memberikan penyegaran pada tampilan.

 

“Vespa Sprint Carbon hadir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekpresikan diri,” kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega disela acara peluncurannya di Libris Restaurant & Bar, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

 

Lebih jauh Marco menjelaskan, Sprint Carbon membawa semua teknologi terbaru seperti mesin i-get berkapasitas 150cc, sistem injeksi, sistem pengereman ABS, Immobilizer serta tersedia port USB.

 

“Keunggulan teknologi tersebut, motor ini juga menyempurnakan tampilan dengan rangka baja dibalur carbon di area front tie dan dibawah seat. Selain itu juga disematkan dengan sticker Rosso Dragon yang sporty,” ucapnya menjelaskan.

 

Vespa Sprint Carbon dilengkapi dengan pelek 12 inch berwarna hitam berpadu merah pada beberapa sisi, knalpot hitam yang elegan, serta seat single bernuansa sport.

 

“Sprint Carbon ditawarkan hanya 10 persen dari pasar Sprint. Kami membanderol motor ini Rp 42.500.000,-. Hanya selisih Rp 500 ribu dari Vespa Sprint standar,” ungkap Marco.

 

Mengenai ketersediaan, Marco menuturkan produk terbarunya ini bisa didapatkan pada program Mall to Mall Exhibition pada 9 Juli 2018 mendatang di Pondok Indah Mall 2.

 

“Pada pameran ini akan menjadi panggung perdana bagi Vespa Sprint Carbon dan bisa langsung didapatkan disana,” pungkasnya.

Hits: 242

Tinggalkan Balasan