Michelin Primacy 4 Tawarkan Keamanan Dalam Berkendara Dari Baru Hingga Akhir

Michelin Primacy 4 Tawarkan Keamanan Dalam Berkendara Dari Baru Hingga Akhir

Aftermarket Berita Terkini

Michelin Primacy 4 Tawarkan Keamanan Dalam Berkendara Dari Baru Hingga Akhir

 

MobilKomersial.com – Keselamatan dalam berkendara merupakan suatu hal yang tidak dapat ditolerir lagi. Agar selamat dalam berkendara, banyak dilakukan pelatih-pelatihan dalam berkendara. Akan tetapi, walaupun sudah ikut latihan, kendaraan juga menjadi faktor penentu juga.

 

Salah satunya ban. Ban yang berhadapan langsung dengan aspal merupakan salah satu penunjang dalam keselamatan. PT. Michelin Indonesia yang merupakan produsen ban premium terkemuka belum lama ini meluncurkan ban yang dapat diandalkan. Denang tag line “Aman Saat Baru, Aman Hingga Akhir” ban Michelin yang diberi nama Proimacy 4 ini menawarkan ban unggulan yang aman dan juga nyaman.

 

“Hadirnya Michelin Primacy 4 di Indonesia sebagai bukti komitmen Michelin dalam mengedepankan keselamatan berkendara. Michelin Primacy 4 dirancang untuk performa daya cengkram dan pengereman yang sangat tinggi, terutama pada kondisi basah. Selain itu, Ban ini juga tawarkan kenyamanan dan tingkat kesenyapan yang tinggi,” ujar Fritz Muller selaku President Director Mivhelin Indonesia.

 

Hal tersebut dibuktikan dengan pengetesan dari TUV Rheinland Thailand Ltd denganpenguji terhadap ban baru maupun ban yang sudah aus dari berbagai merek.

 

Dalam uji test tersebut, menunjukan Primacy 4mampu mengerem 2,5 meter lebih pendek saat kondisi baru dan 5,1 meter lebih pendek saat kondisi aus. Yang lebih mengejukan, ban Michelin Primacy 4 yang dalam kondisi aus memiliki 1,8 meter lebih pendek dari ban premium yang dalam kondisi baru.

 

Ban terbaru dari michelin ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada Juli 2018 dan tersedia dalam berbagai ukuran. Oiyah, Ban ini hanya cocok untuk mobil sedan. Bukan untuk mobil dengan jenis SUV.

Hits: 95

Tinggalkan Balasan