Ladies Car Community Meriahkan Tumplek Blek 2018

Ladies Car Community Meriahkan Tumplek Blek 2018

Berita Terkini Event Komunitas

Ladies Car Community Meriahkan Tumplek Blek 2018

 

MobilKomersial.com – Tawaran menarik dari pihak penyelenggara acara Otobursa-Tumplek Blek yang terselenggara selama 2
hari berturut-turut (20 Juli – 21 Juli 2018) kepada Ladies Car Community atau dikenal dengan LCC sebagai Special Car Display di Lady Auto Zone, dan merupakan satu-satunya komunitas mobil yang anggotanya perempuan.

Dalam kesempatan tersebut, LCC telah menyiapkan 2 mobil ladies yang telah dipersiapkan dengan matang dan dalam waktu singkat, hanya 1 minggu.

Mobil dari lady Jehan LCC 116 dan lady Diana LCC 004, memiliki ciri khas masing-masing untuk di display. Seperti di mobil jebolan Daihatsu Sirion milik lady Jehan ini diberikan warna bunglon 2 tones serta permainan audio. Dan untuk mobil Diana dengan Type Ertiga ini memainkan di bagian mesin yang serba berwarna merah pada modifikasi mesin serta perubahan kap mesin pada mobil bermerk Suzuki ini yaitu kap transparan.

 

Komunitas

Dua hari berturut-turut tak hanya pengunjung yang hadir di venue khusus Auto Lady Zone ini, bahkan beberapa anak komunitas mobil lainnya pun datang untung mendukung LCC dalam acara bergengsi ini, seperti Sirion Indonesia Club Jakarta chapter, Jakarta All Car Community, Paguyuban Mobil Bogor, Depok Car Community, Chevrolet Spin Indonesia serta masih banyak lagi.
Antusiasme pengunjung dan beberapa teman-teman dari komunitas mobil, memberikan semangat tersendiri kepada team Modification LCC yang beranggotakan momski, diana, jehan, peggy, uthe.

Berbagai media partner pada event ini pun mengambil beberapa foto mobil display LCC beserta anggota LCC yang hadir disitu. Tak pelak, media-media melakukan wawancara guna mendapatkan informasi lebih mengenai komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia ini.

 

Presiden RI

Bahkan pada saat penutupan acara Otobursa-Tumplek Blek , presiden RI bapak Jokowi pun sempat mengunjuni venue LCC untuk melihat 2 buah mobil yang di display, serta bapak presiden kita sempat menanyakan komunitas apakah LCC tersebut kepada ketua umum LCC , Fetrina. Dengan sigap dan cekatan ketum LCC pun menjelaskan dengan singkat.

Kedepannya, Ladies Car Community akan terus berusaha memberikan inovasi di dunia komunitas mobil dan dunia otomotif agar terus bisa menjadi komunitas mobil perempuan percontohan. Ladies Car Community Meriahkan Tumplek Blek 2018

Hits: 201

Tinggalkan Balasan