Keunggulan dan Harga Michelin Primacy 4

Aftermarket Berita Terkini

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Michelin Indonesia pada Jum’at (13/7) meluncurkan ban Primacy generasi terbaru yaitu Michelin Primacy 4. Sebelumnya, Michelin juga telah meluncurkan ban khusus kendaraan jenis pick up.

 

Tag line “Aman Saat Baru, Aman Hingga Akhir” meyakinkan pengguna ban Primacy 4 ini dalam berkendara.

 

Dalam uji test, Primacy 4 mampu mengerem 2,5 meter lebih pendek saat kondisi baru dan 5,1 meter lebih pendek saat kondisi aus. Keunggulan ban Michelin Primacy 4 terlihat saat kondisi aus yang memiliki 1,8 meter lebih pendek dari ban premium yang dalam kondisi baru.

 

 

“Michelin Primacy 4 mengusung 2 teknologi inovatif yang dikembangkan selama 3 tahun. Teknologi pertama adalah EverGrip Technology yang berfokus pada ruang pembuangan air 50% lebih besar untuk daya cengkram yang lebih baik dijalanan basah. Kedua, Generation Silent Rib Technology yaitu fitur inter-locking bands yang meminimalisir suara bising pada putaran ban yang disebabkan oleh udara yang melewati selah-selah ban.” Ungkap Putu Yudha, Marketing Director Michelin Indonesia.

 

Ban Primacy 4 ditujukan hanya untuk mobil penumpang termasuk sedan berkapasitas 1.500cc. Ban ini tidak cocok digunakan untuk SUV.

 

 

Michelin Primacy 4 mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Juli 2018 dan akan tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ban dengan ring diameter 15-18 inci yang cocok untuk kendaraan sedan dan juga MPV.

 

Untuk Harga, Michelin Primacy 4 dibanderol sekitar 1-2 jutaan untuk ukuran 15-18 inci.

Hits: 123

Tinggalkan Balasan