Truk Giga FVM 34 U

Isuzu Siap Luncurkan Truk Giga FVM 34 U di Arena GIIAS 2018

Berita Terkini Bus & Truk Truk
Jakarta, MobilKomersial.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) siap meluncurkan truk terbaru di segmen medium duty dari seri Giga di pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 11 hari penuh mulai 2 sampai 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.
Truk yang akan diluncurkan tersebut adalah Isuzu Giga FVM 34 U yang ditujukan untuk truk kargo angkutan jalan raya. Truk ini ditenagai mesin diesel commonrail dari Isuzu dengan kaki-kaki yang ditopang oleh 10 ban. Diperkirakan, truk ini akan diluncurkan di hari pertama GIIAS 2018 di booth Isuzu Commercial di Hall 3.
Manajer Divisi Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia Puti Annisa Moeloek dalam paparannya di konferensi pers ketiga GIIAS 2018 di Jakarta, Selasa (10/7/2018) mengatakan, selain meluncurkan truk medium duty Giga FVM 34 U, PT IAMI juga akan meluncurkan satu truk terbaru lainnya di segmen light duty truck, yakni Isuzu Elf NMR 81. Truk enam ban ini akan memberikan pilihan baru yang lebih banyak bagi pengusaha angkutan dan distribusi yang membutuhkan truk ringan dengan daya angkut besar.
Di GIIAS 2018, Isuzu juga akan memajang pick up Isuzu Traga versi pick up dan mobil boks, dan chassis bus medium Isuzu NQR dan mikrobus Isuzu Elf 4 ban.
PT IAMI selama penyelenggaraan GIIAS 2018 akan membuka dia booth. Satu booth lainnya khusus memajang kendaraan penumpang Isuzu di Hall 6 booth 6D. Booth ini akan memamerkan penampilan perdana Isuzu MUX, Isuzu MUX 4×4, Isuzu D-Max double cabin dan Isuzu D-Max single cabin.
Penulis: Arieffandi

Hits: 135

Tinggalkan Balasan