Kini Mengikuti Lelang Dapat Secara Online Dengan Aplikasi Legoas

Inilah Fitur Unggulan Legoas Aplikasi Lelang Otomotif Pertama Di Indonesia

Aftermarket Berita Terkini

Inilah Fitur Unggulan Legoas Aplikasi Lelang Otomotif Pertama Di Indonesia

 

MobilKomersial.com – PT Digital Sarana Legoas ( Legoas) telah meluncurkan secara resmi aplikasi lelang kendaraan bekas secara online yang pertama di Indonesia. Dengan mengandalkan teknologi digital diseluruh proses lelang, konsumen bisa menghemat waktu, uang dan tenaga.
Keunggulan dari platform Legoas yaitu memberikan informasi barang lelang dengan jelas, dan dapat diakses dari mana saja, tanpa dibatasi ruang maupun waktu.

 

Aplikasi Legoas selain memudahkan calon pembeli mobil lelang, juga untuk perusahaan yang menitipkan asetnya untuk dilelang. Platform ini dilengkapi dengan tiga fitur utama yaitu:

  • Insys e-inspection system yaitu fitur yang digunakan untuk menilai aset. Ada 80 titik mulai eksterio, interior, mesin hingga kelistrikan mobil yang diperiksa untuk menentukan nilai jual aset .
  • TACS Total Auction Services; Layanan yang dapat digunakana oleh pemilik aset untuk menitipkan asetnya mulai dari penyerahan, inspeksi pelaksanaan lelang, hingga aset terjual melalui lelang.
  • AMS Auction Management System; Ketika pemilik aset memerlukan sistem untuk membantu menjual asetnya melalui sistem lelang, Legoas akan membantu proses persiapan dan pelaksanaan lelang sesuai jadwal dan tempat yang diinginkan pemilik aset.

 

Legoas juga telah mempersiapkan infrastruktur dengan memperhitungkan keamanan aset yang disimpan dan memberikan fasilitas bagi kepuasan konsumen.

 

“Legoas mempersiapkan infrastruktur dan fasilitas bagi kepuasan pelanggan seperti lahan penyimpanan aset sebesar 1 hektar yang bisa menyimpan hingga 300 unit kendaraan, 25 titik indoor dan outdoor CCTV, penjaga keamanan 24/7, wilayah pencucian, dokumentasi, penilaian unit, aula lelang, kantin, dan kios,” ungkap Jacob Anthonius Margareta selaku Chief Executive Officer PT Digital Sarana Legoas.

 

Untuk tahap awal perusahaan ini fokus pada lelang otomotif baik mobil maupun motor. Selanjutnya akan berkembang ke sektor lain seperti properti.

Hits: 99

Tinggalkan Balasan