Line Up Bus Mewah

Ini Line Up Bus Mewah dari Karoseri Adi Putro Malang di GIIAS 2018

Berita Terkini Bus Bus & Truk Event

Jakarta,  MobilKomersial.com – Dari tiga industri karoseri bus yang akan tampil unjuk gigi di pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mulai 2 sampai 12 mendatang di ICE BSD City, Tangerang, adalah Karoseri Adi Putro dari Kota Malang, Jawa Timur.

Karoseri Adi Putro merupakan karoseri yang loyal mengikuti pameran di GIIAS. Karena, sejak pertama kali GIIAS diselenggarakan tahun 2015, Adi Putro sudah ikut berpartisipasi. Bahkan, karoseri bus ternama d Tanah Air ini juga pernah mengikuti pameran otomotif yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di era 2000-an ketika masih menggunakan nama lama, Gaikindo Auto Expo di JCC Senayan, Jakarta.

Nah, kali ini Adi Putro kembali tampil all out di GIIAS 2018 dengan memamerkan full line up busnya mulai dari tipe bus besar (big bus), bus medium dan bus mikro atau microbus. Di tipe bus besar, Adi Putro mengusung satu unit bus Jetbus 3+ UHD dengan sasis tiga axle dan panjang bodi sekitar 13,5 meter. Berdasar catatan kami, Jetbus 3+ UHD merupakan pengembangan varian baru dari varian bus-bus high decker yang selama ini pernah Adi Putro produksi dan dipasarkan ke customer kalangan operator bus.

Line Up Bus Mewah

Jetbus 3+ UDH memiliki ciri khas bodi yang ekstra jangkung. Jika disejajarkan, tinggi bodi bus Jetbus 3+ UHD hampir menyamai tinggi bus Jetbus 3+ HDD, bus double decker dari Adi Putro.

Dicat dengan kelir grey, Jetbus 3+ UHD ini tampil mempesona dan mewah dengan desain livery yang elegan, cowl depan dan headlamp baru serta cowl belakang serta stoplamp dan garnisg serta grill yang juga benar-benar baru.

Adi Putro juga akan memamerkan satu unit bus medium Jetbus 3+ dengan chassis mesin depan yang juga tampil tak kalah mewahnya. Bus ini hadir dengan desain grill sarang tawon baru dengan bingkai heksagonal. Berikutnya, Adi Putro juga akan memamerkan dua unit microbus Jetbus 3+ Jumbo empat ban yang membidik angkutan antar-jemput, angkutan karyawan serta bisnis travel.

 

Penulis: Arieffandi

Hits: 1786

1 thought on “Ini Line Up Bus Mewah dari Karoseri Adi Putro Malang di GIIAS 2018

Tinggalkan Balasan