Hari ini Uji Coba Ganjil-Genap Diperluas Hadapi Asian Games 2018

Hari ini Uji Coba Ganjil-Genap Diperluas Hadapi Asian Games 2018

Berita Terkini Transportasi

Hari ini Uji Coba Ganjil-Genap Diperluas Hadapi Asian Games 2018

MobilKomersial.com– Perluasan sistem ganjil genap mulai diuji coba hari ini. Ditlantas Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 200 personel untuk mengatur lalu lintas dan menyosialisasikan kebijakan tersebut. Sebelumnya mereka telah memasang spanduk dan membagi brosur di perempatan Tomang. Sistem ganjil genap di Jalan S Parman diuji coba dari perempatan Tomang sampai perempatan Slipi. Setelah itu, dilanjutkan ke Jalan Gatot Subroto.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf menerangkan selama tahap sosialisasi ini petugas tak akan menilang pengendara yang melanggar aturan. Penindakan mulai diberlakukan pada 1 Agustus 2018. “uji coba itu sekaligus sosialisasi juga, jadi teguran saja, nggak ada penindakan, penindakannya nanti tanggal 1 Agustus,” ujarnya.

Untuk ketentuan tersebut, masyarakat selama seminggu ini masih dapat melintas di ruas jalan yang diberlakukan sistem ganjil genap. Untuk kedepannya, Diharapkan masyarakat akan mengambil jalan alternatif karena telah mengetahui perluasan sistem ganjil genap tersebut.

Pemberlakuan Ganjil-genap tersebut juga turut disebar pihak polisi dengan membagi-bagikan brosur. Pemberlakukan ganjil-genap ini berlangsung selama perhelatan Asian Games pada pukul 06.00 WIB sampai 21.00 WIB.Hari ini Uji Coba Ganjil-Genap Diperluas Hadapi Asian Games 2018

Hits: 353

Tinggalkan Balasan