Giias 2018

Harga Tiket Masuk GIIAS 2018 Naik, Kali Ini Anak Dibawah 7 Tahun ‘Free Entry’

Berita Terkini Event

Jakarta, MobilKomersial.com – Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) kembali digelar bulan Agustus 2018 mendatang.Pameran otomotif akbar ini akan berlangsung 2-12 Agustus di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

“Dalam GIIAS tahun ini, akan ada peluncuran world premiere produk baru yang akan di lakukan oleh peserta di GIIAS, selain itu akan ada jajaran produk baru juga yang sangat menarik,” kata Rizwan Alamsjah, ketua panitia penyelenggara GIIAS 2018, di Jakarta (10/7/2018).

Untuk menikmati pameran ini, pihak penyelenggara telah menyiapkan kemudahan pengunjung dalam membeli tiket GIIAS 2018. Fasilitas tiket online menjadi pilihan paling tepat untuk mempersiapkan kunjungan ke area pameran. Dibuka sejak pertengahan Juli 2018, tiket online GIIAS 2018 tersedia di aplikasi Tokopedia dan Gotix.

Sementara itu, panitia juga menyiapkan tiga tiket berbeda yaitu VIP Day (hanya 2 Agustus) Rp 200 ribu, Weekdays Rp 50 ribu dan Weekends Rp 100 ribu. “Harga tiket ini kami rancang agar ada distribusi yang ideal antara weekends dan weekdays,” kata Agus Riyadi, Project Director Seven Event, event organizer acara ini.

Anak di bawah 7 tahun dan lansia gratis

Berbagai promo juga telah dipersiapkan untuk pengunjung setia GIIAS. Promo visit weekdays yang tahun ini berlaku pada hari Senin hingga Jumat, sepanjang hari akan berlaku promo khusus untuk warga Tangerang, hingga penawaran parkir gratis. “Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini untuk anak berusia dibawah 7 tahun dan lansia berusia diatas 65 tahun tidak dikenakan biaya masuk untuk menikmati GIIAS 2018,” jelas Agus.

Tidak lupa, GIIAS 2018 akan memberikan kesempatan untuk seluruh pengunjung mendapatkan tanda masuk gratis, dengan cara follow akun sosial GIIAS, dan ikuti kuis interaktifnya. Kesempatan menang tersedia untuk seluruh followers GIIAS 2018.

Kehadiran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif, berbagai program interaktif dan edukatif, fasilitas yang nyaman dan berbagai promo yang ditawarkan, menjamin hadirnya ide dan inspirasi.

Hits: 135

Tinggalkan Balasan