Terios Bekasi Raya

Halal Bi Halal dan Fun Gathering Terios Bekasi Raya

Berita Terkini Komunitas

MobilKomersial.com – Masih dalam suasana syawal, Terios Bekasi Raya mengadakan kegiatan tahunan yaitu halal bi halal dengan tema “Gathering Lebaran”. Banyaknya kegiatan dari Terios Bekasi Raya tidak membuat kendor semangat para member untuk mengikutinya, dari buka bersama dengan anak yatim madina assyafina di Cibitung hingga puncak acara halal bi halal di Water Park Cibonteng Karawang, Minggu (1/7/18).

 

Acara kegiatan dimulai dari tikum di kawasan parkir Meikarta pukul 09:00 wib dan mulai tarik rangkaian menuju lokasi acara. Konvoi dilakukan tidak dalam satu rangkaian karena mengingat jalan sempit dan  aktifitas pasar.

Baca juga : Terios Bekasi Raya Buka Bersama Dengan Anak Yatim Madina Assyafina Cibitung

 

Sesampainya di lokasi, acara dilanjutkan dengan halal bi halal para member dan keluarga yang turut serta, selanjutnya ada penyerahan nomor punggung untuk member yang baru, tidak lupa diselingi informasi-informasi dari pusat dan pemaparan program kerja dari Terios Bekasi Raya terlebih banyaknya member yang baru bergabung yang belum tahu akan kegiatan-kegiatan dari Terios Bekasi Raya.

 

“Saat sampai dilokasi acara langsung dimulai mengingat para crew ingin segera bermain air menikmati wahana yang ada dan berenang, maka para member langsung melakukan kegiatan halal bi halal kepada seluruh member dan keluarga,” ujar Uyip Kuyip Selaku Ketua Terios Bekasi Raya.

 

“Untuk konsumsi Konsep kali ini agak berbeda dengan kegiatan sebelumnya, yang biasanya kita order catering kali ini kita membawa bekal dari masing masing member dan disatukan untuk disantap bersama, dengan konsep seperti itu rasa kekeluargaanya lebih kuat dan semakin akrab.” Tambah Uyip.

 

Acara diakhiri dengan penempelan stiker nopung bersama, tarik rangkaian pukul 16:00wib dan kembali kerumah masing-masing.

 

“ Pesan kesan dari member mereka sangat terhibur dari touring mini dan rangkaian acara dan paling berkesan adalah bertambah keluarga baru. Semoga terios bekasi raya semakin kompak tambah solid dan selalu rukun.” Tutup Uyip.

Hits: 290

Tinggalkan Balasan