Tim Achilles Pakai Ban ATR-K Sport di ISSOM Seri Kelima

Gerry Nasution Raih Posisi Pertama Kelas Master ETCC 3000 di ISSOM 2018

Berita Terkini Sports

Jakarta, MobilKomersial.com – Pagelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri ketiga Tahun 2018 kembali menempatkan pembalap dukungan Achilles pada podium setelah berhasil mencetak waktu tercepatnya.

Cuaca hari Minggu yang terik seolah menambah semangat para pembalap untuk memacu mobil menunjukkan waktu tercepat mereka. Mengendarai mobil BMW E36 kebanggaannya Gerry Nasution dari Team Astra berhasil menembus total waktu 22:25.221 dengan total 12 laps, dan berhasil menembus waktu tercepat selama 1:49.331. Catatan waktu ini kembali membawa Gerry menempati podium pertama pada kelas Master.

Gerry Nasution Raih Posisi Pertama Kelas Master ETCC 3000 di ISSOM 2018

Putaran ini membawa pengalaman dan motivasi tersendiri bagi Achilles, seperti disampaikan oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity bahwa putaran ketiga ini sangat seru.

“Setelah sempat mengalami trouble pada Euro 2000, Gerry tetap berhasil mewujudkan ambisi juaranya pada Euro 3000. Kami bangga dengan Achilles, Track Race adalah olah raga otomotif yang sangat membutuhkan grip pada bannya,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut dia, Achilles Radial sangat tertantang untuk memberikan kebutuhan para pembalap Track Race tersebut. “Kami harap putaran selanjutnya akan berjalan dengan seru dimana para pembalap dukungan kami bisa terus mencetak rekor-rekor terbaru bagi mereka,” ujarnya.

Hits: 134

Tinggalkan Balasan