55 kendaraan komersial dari 7 brand hadir di GIIAS 2017

Enam Merek Kendaraan Komersial Dipastikan Ikut GIIAS 2018

Berita Terkini Bus & Truk Event

Jakarta, MobilKomersial.com – Perhelatan otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini akan menjadi ajang pameran kendaraan-kendaraan baru dan konsep dengan penuh ide dan inspirasi lewat berbagai program menarik.

Pada acara yang hadir mulai tanggal 2 sampai 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini diharapkan mampu untuk memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia akan perkembangan industri otomotif baik nasional maupun global.

“Kami menginginkan agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia,”, kata Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi dalam Konferensi Pers GIIAS 2018 di Jakarta, Selasa (10/7).

Selain menampilkan kendaraan-kendaraan penumpang, sejumlah merek kendaraan-kendaraan komersial juga akan berkecimpung di ajang yang digelar selama 11 hari itu. Sebanyak enam Agen Pemegang Merek (APM) Segmen Komersial Akan Hadir di GIIAS 2018. Diantaranya adalah FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Diketahui, tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep, baik itu dari kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial akan dipamerkan pada GIIAS 2018 nanti.

“Ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru, dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang akan diluncurkan di GIIAS 2018 ,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III Gaikindo dan juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Menurut Rizwan, beberapa kendaraan yang akan diperkenalkan di GIIAS 2018 merupakan World Premiere, dan Ia juga meyakini bahwa seluruh peserta GIIAS akan menghadirkan kejutan bagi para pengunjung.

“Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial akan meluncurkan 8 motor baru dan konsep pada GIIAS 2018,” sambungnya.

Hits: 113

Tinggalkan Balasan