Bus timnas indonesia (foto istimewa)

Dua Bus Baru Siap Manjakan Timnas Sepakbola Indonesia, Ada PS 4 dan Minibar

Berita Terkini Bus Bus & Truk

Jakarta, MobilKomersial.com – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mendapat sumbangan bus untuk mengangkut Timnas Sepakbola Indonesia ke venue pertandingan maupun ke tempat latihan. Sebanyak dua unit bus mewah yang diberikan oleh Supersoccer Indonesia nantinya akan mendukung kegiatan Timnas Indonesia untuk segala usia, termasuk tim sepakbola wanita.

Bus timnas Indonesia (foto istimewa)

Bus dengan jenis Mercedez-Benz 1626 New itu resmi diperkenalkan pada Minggu (22/7/2018), di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Bus tersebut memiliki kapasitas 36 tempat duduk dan didominasi kelir merah.

“Supersoccer telah memberikan dua bus yang bisa digunakan untuk Timnas Indonesia U-23, U-19, U-16, dan juga sepak bola wanita,” kata Joko Driyono kepada wartawan di Jakarta.

Bus timnas Indonesia (foto istimewa)

Bus ini dilengkapi pendingin udara, toilet, hingga lemari pendingin serta minibar. Bahkan, terdapat perangkat PlayStation 4 yang bisa jadi penghibur buat para pemain di dalam bus. Selain itu, rencananya di bagian belakang bus akan disiapkan ruangan kecil untuk konferensi pers.

Pada bagian interior bus, terlihat bernuansa Timnas Indonesia. Seperti terpampang foto para pemain antara lain Boaz Solossa, Egy Maulana Vikri, Stefano Lilipaly hingga Rendy Juliansyah. Durasi peminjaman bus ini hingga 11 tahun ke depan termasuk dengan perawatan.

Hits: 260

Tinggalkan Balasan