Corsa Rindu Touring Rangkaian Ke-6 Digelar di Pulau Dewata

Corsa Rindu Touring Rangkaian Ke-6 Digelar di Pulau Dewata

Berita Terkini Komunitas

Corsa Rindu Touring Rangkaian Ke-6 Digelar di Pulau Dewata

 

MobilKomersial.com-   200 bikers yang tergabung ke dalam 40 komunitas motor di Bali mengikuti Sunday Morning Ride yang diadakan oleh Corsa Tire dalam event mereka yang dikenal dengan Rindu Touring.

 

Rangkaian Ke-6

“Rindu Touring” adalah tema yang diusung dalam campaign mereka tahun ini untuk melakukan pendekatan dengan komunitas motor di Indonesia lewat gelaran roadshownya yang telah dengan sukses sebelumnya di Bandung, Jogjakarta, Solo, Semarang, Surabaya, dan kini Bali menjadi tempat persinggahan yang ke-enam. Merupakan bagian dari rangkaian tour ke 16 kota lainnya di Indonesia, Bali menjadi kota ke-enam mengawali roadshow yang digelar setelah Idul Fitri tahun ini. Hal ini seperti disampaikan oleh Agung Cahyono selaku Brand Activation Corsa pada saat sambutan yang bertempat di Café Bali United, Gianyar

 

Pecinta Touring Di Bali

“Bali mengawali kembali perjalanan roadshow Cross S kami setelah Surabaya sebelum Ramadhan kemarin. Tahun ini, memang menjadi fokus kami untuk mendekatkan diri dengan teman-teman komunitas motor di Indonesia melalui event Rindu Touring ini. Semoga melalui event ini Corsa mampu menjawab kebutuhan bagi teman-teman pecinta touring di Bali dalam memilih ban yang cocok untuk menemani perjalanan touring teman-teman”

 

Sekaligus menjadi wadah untuk memberikan product knowledge kepada anggota komunitas mengenai produk baru Corsa dual purpose, dalam materi yang disampaikan oleh Panji rdiansyah selaku tim Technical Support dijelaskan bahwa teknologi terkini yang digunakan dalam produk Corsa Platinium Cross S dual purpose ini merupakan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal. Sengaja diciptkan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum dual purpose memiliki pattern lebih tebal dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

 

Panji menyampaikan, “Kesempurnaan teknologi compound ini menghasilkan kestabilan suhu pada ban sehingga performa ban tetap maksimal dan mengurangi gaya gesekan terhadap jalan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh dari Corsa Platinum dual purpose ini adalah kedalaman pola telapak ban diatas rata-rata ban lain menghasilkan usia pakai lebih panjang sehingga daya jelajah ban bertambah hingga 50%.

 

Ketangguhan

Ketangguhan Corsa Cross S dalam menghantam medan off road dan on road pun telah berhasil
dibuktikan melalui perjalanan touring Tim Jelajah Tangguh 2 yang melakukan perjalanan dari Jogja hingga Jakarta pada bulan April lalu bertepatan dengan launching produk” jelasnya.
Selain memperkenalkan produk terbarunya, Corsa juga menggandeng Respiro untuk memberikan materi terkait apparel dan etika serta keselamatan berkendara yang harus diperhatikan oleh komunitas ketika sedang melakukan riding.

 

Diakhir acara bersamaan dengan pembagian doorprize, Agung Cahyono menyampaikan harapannya melalui acara ini “Kami sangat berharap acara ini bukan hanya menjadi wadah bagi kami untuk berkenalan dengan teman-teman komunitas, namun juga menjadi moment untuk
anggota komunitas berkenalan dengan produk unggulan Corsa. Kami juga disini mengganndeng Respiro untuk sama-sama juga berbagi ilmu dan pengalaman, agar teman-teman komunitas yang selalu rindu touring bisa mempersiapkan banyak hal sebelum perjalanan seperti performa ban dan kendaraan, kelengkapan berpakaian yang aman, juga persiapan fisik dan mental” ucapnya.

Corsa Rindu Touring Rangkaian Ke-6 Digelar di Pulau Dewata

Hits: 218

Tinggalkan Balasan