Corsa Cross S Terbukti Laku di Pasaran Setelah Diperkenalkan 5 Bulan Lalu

Aftermarket Berita Terkini

Jakarta, MobilKomersial.com – Memasuki bulan kelima sejak masuk di pasaran terhitung awal tahun 2018 ini, Cross S produk yang secara resmi diluncurkan pada tanggal 24 April 2018 ke hadapan publik, sampai saat ini berhasil mencapai target dua kali lipat penjualan.

 

Hal ini dikonfirmasi oleh Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa “Ini merupakan pencapaian yang cukup tinggi oleh Corsa melalui Cross S. Saat ini Cross S telah berhasil menembus angka dua kali lipat dari target penjualan. Ini merupakan pencapaian yang cukup baik mengawali 5 bulan penjualan kami, karena sebenarnya permintaan dari pasar sangat tinggi untuk Cross S ini, bahkan kami kesulitan memenuhi permintaan untuk Corsa Cross S oleh teman-teman distributor” ujarnya.

 

Sebagai informasi Corsa Cross S adalah ban dual purpose yang bisa digunakan di medan off road dan on road dalam kesehariannya. Corsa dilengkapi dengan design telapak ban yang  sporty dengan lateral block pattern.

 

Baca juga : Corsa Cross S Dual Purpose, Ban Motor Untuk Segala Medan

 

Pulau Jawa terutama Jawa Tengah, DKI & Jawa Barat dan beberapa daerah di Pulau Sumatera & Sulawesi merupakan daerah-daerah yang sejauh ini memiliki permintaan tertinggi dari konsumennya. Hal ini mungkin dikaitkan dengan kontur jalan yang memang membutuhkan ban dual purpose untuk mendukung aktivitas berkendara.

 

Saat ini, Corsa Cross S tersedia dalam varian rim 14 dan rim 17. Kini pembelian ban bisa melalui online di e-commerce seperti lazada, shopee, dan blibli. Konsumen yang melakukan pembelian online akan dihubungi oleh tim customer service untuk diarahkan langsung ke mitra bos terdekat dan mendapatkan fasilitas pemasangan gratis.

Hits: 100

Tinggalkan Balasan