Adira Finance Bersama Manulife Jalin Kerjasama Lindungi Nasabah

Adira Finance Tawarkan Premi Murah Dengan Meluncurkan Primajaga 100

Aftermarket Berita Terkini

Adira Finance Tawarkan Premi Murah Dengan Meluncurkan Primajaga 100

 

MobilKomersial.com – Mengambil tempat dibilangan Jakarta Pusat, PT Adira Dinamika Multi Finance umumkan kerjasamanya dengan Manulife untuk melucurkan produk asuransi jiwa yang diberinama Primajaga 100 Adira Finance.

 

Adira mengklaim, Primajaga 100 Adira Finance ini merupakan asuransi yang sangat fleksibel dengan harga yang terjangkau akan tetapi dapat melindungi nasabah terhadap resiko meninggal dunia ataupun ketidakmampuan total tetap.

 

Dengan harga premi yang hanya Rp. 50 ribu hingga Rp. 2 juta perbulan dan juga nasabah yang mendaftar tidak perlu melakukan medical check-up serta jangka waktu perlindungan yang ditawarkan lebih fleksibel mulai dari 8 tahun hingga 15 tahun.

 

Norman Tetelepta selaku Head of Partner Bisnis Bank Danamon Manulife juga menerangkan bahwa produk asuransi ini banyak memberikan manfaat sesuai kebutuhan baik untuk manfaat bulanan selama 5 tahun maupun yang dibayarkan sekaligus.

 

“Bahkan, jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi sesuai dengan jangka waktu perlindungan yang dipilih mulai dari 8-15 tahun, nasabah mendapat premi 100 persen,” ujarnya.

 

Sementara itu untuk awal launching Primajaga 100 Adira Finance ini, Agus Hamid selaku Head of National Fleet Sales Adira Finance mentargetkan dari sekitar kurang lebih 3 juta nasabah Adira Finance yang aktif, minimal 2 hingga 2,5 persennya akan mengikuti Primajaga 100 Adira Finance.

Adira Finance Tawarkan Premi Murah Dengan Meluncurkan Primajaga 100

Hits: 150

Tinggalkan Balasan