Tiga Bulan Mengaspal, Suzuki All-new Ertiga Catat SPK 6.772 Unit

Berita Terkini Mobil Unit Test

Denpasar, MobilKomersial.com – Baru tiga bulan resmi diperkenalkan, varian andalan terbarunya, Suzuki All-new Ertiga sukses mengalami peningkatan penjualan yang signifikan. Kendaraan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini tercatat telah menjual sebanyak 6.772 unit.

Seperti diungkapkan oleh Harold Donnel,  Head of Product Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela acara Media Test Drive Suzuki All New Ertiga di Denpasar, Bali, Senin (25/6/2018).), bahwa angka penjualan tersebut merupakan akumulasi dari awal perkenalannya di ajang IIMS 2018 bulan April 2018 lalu hingga 21 Juni 2018.

“Adapun perincian penjualan dengan komposisi didominasi oleh tipe GX, dengan total mencapai 70 persen. Sedangkan 20 persen ada di tipe GA dan sisanya tipe GL,” ungkap Harold.

Lebih jauh ia menjelaskan, pihaknya telah melakukan riset terhadap 300 koresponden yang dimintai pendapat mengenai generasi kedua dari Suzuki Ertiga tersebut. Dari korespondensi yang dilakukan sejak di IIMS 2018 lalu, tercatat mendapatkan tiga poin riset tertinggi.

Jajal Kontur Jalan Di Ubud Bali, Suzuki All-New Ertiga Handal Dan Istimewa

“Top three riset dari koresponden yang dihubungi itu mengatakan bahwa Suzuki All New Ertiga dipilih karena eksterior berubah, kedua adalah desain interior yang berubah dan kenyamanan dari Ertiga,” pungkas dia.

Seperti diketahui, Suzuki All-new Ertiga ini memiliki dimensi yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Untuk bagian interior juga lebih elegan dan kabin lebih luas serta jantung pacu yang baru.

Penulis : Denny Firmansyah

Hits: 163

Tinggalkan Balasan