The Interceptor Royal Enfield Karya Old Empire Motorcycle

The Interceptor Royal Enfield Karya Old Empire Motorcycle

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

The Interceptor Royal Enfield Karya Old Empire Motorcycle

MobilKomersial.com- Tiga motor kustom terbaru dari Royal Enfield yang dibuat sebelum sepeda motor ini diluncurkan ke pasaran dengan platform twin-cylinder, di festival Wheels and Waves edisi ke-7. Dari tiga motor tersebut, terdapat Old Empire Motorcycle yang memutuskan untuk menguliti Interceptor 650 dan menghilangkan semua yang tidak diperlukan dan menyembunyikan bagian-bagian yang penting. Cat merah metalik yang cocok dengan kulit Oxblood dan jok Alcantara membawa sentuhan elegan pada mesin, dengan keseimbangan antara kemewahan dan karakter “bandel”.

Dengan posisi duduknya yang rendah serta warna gelap mengisyaratkan agresivitas yang bersembunyi pada desain eksterior yang telah disempurnakan. Kemudian, rangka dibuat terintegrasi menyederhanakan etos kustom old school, yakni menghilangkan semua yang tidak dibutuhkan, menutupi semua kabel dengan kontrol yang telah diinternalisasi.

Layaknya sebuah bagian dari teknologi, ‘The Interceptor’ tak lagi memiliki tanki bahan bakar dan kunci, melainkan mengintegrasikan keyless ignition dengan sarung tangan pengendara – Ini adalah bukti sebuah desain ikonik yang dikolaborasikan sempurna dengan teknologi.

Hits: 152

Tinggalkan Balasan