Swift Red Devil

Suzuki Swift Red Devil Rilis di Australia, Terbatas Hanya 100 Unit

Berita Terkini Mancanegara Mobil

Sydney, MobilKomersial.com – Suzuki meluncurkan edisi terbatas varian terbaru Swift dalam edisi sporty. Mobil anyar yang diberi nama Suzuki Swift Sport Red Devil diperkenalkan di Australia dan hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit.

Suzuki Swift Red Devil hadir dengan beberapa ubahan yang membuatnya lebih segar. Ubahan terlihat jelas pada bagian eksterior mobil, dilengkapi dengan paket stiker karbon

Seperti dilansir dari indianautosblog.com, Kamis (14/6), mobil tersebut dicat dengan warna Burning Red yang unik, di bagian kap mesin, bumper depan, panel kuartal depan pintu dan bagian pilar C. Sementara pada bagian interiornya masih sama dengan Suzuki Swift Sport.

Mesin masih sama

Suzuki Swift Red Devil secara mekanis tidak berbeda dengan varian yang Sport. Ini berarti bahwa mobil masih didukung dengan mesin empat silinder K14C 1.4-liter Boosterjet turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 138 daya kuda pada 5.500 rpm dan torsi 230 Nm pada 2.500 – 3.000 rpm. Dengan didukung transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan, tenaga dikirimkan ke roda depan.

Suzuki Swift Sport Red Devil akan mulai tersedia di diler pada Juli 2018 dengan banderol AUD 29,156 atau setara dengan Rp 301.9 jutaan, untuk transmisi manual. Sedangkan untuk transmisi otomatis menambah biaya AUD 2.000 atau setara dengan Rp 20,7 jutaan.

Hits: 247

Tinggalkan Balasan