Suzuki Access Alami Pembaharuan Di India

Suzuki Access Alami Pembaharuan Di India

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

Suzuki Access Alami Pembaharuan Di India

Mobilkomersial.com – Dalam ajang Pekan Raya, Suzuki Indomobil Sales memajang beberapa salah satu sepeda motor yang belum beredar di Indonesia. Salah satunya adalah Suzuki Access 125. Ya, sepeda motor yang di rakit di India ini menurut rencana akan di bawa ke Indonesia. Untuk itu pihak SIS ingin penjajakan terlebih dahulu.

“Kita melakukan penjajakan dahulu bagaimana reaksi masyarakat terhadap motor ini. Apabila reaksinya bagus, bukan tidak mungkin kita juga akan bawa ke Indonesia,” ujar Yohan yahya

Belum lama ini, India telah mengeluarkan versi terbarunya dari Suzuki Access 125. Suzuki Access Access 125 ini telah didukung oleh mesin satu silinder dengan kapasitas 125 cc. Dengan tenaga ini, mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sebesar 8,58 dk pada 7.000 rpm dan torsi 10,2 Nm di 5.000 rpm. Untuk pengereman pun sudah dilengkapi dengan teknologi CBS, dimana teknologi ini semakin memudahkan pengendara dan semakin nyaman dikendarai.

Suzuki Access yang terbaru ini juga dilengkapi fitur cover jok kulit imitasi dan logo edisi khusus disamping emblem.
Edisi warna terbaru menambahkan warna Silver Metalik Sonic dengan kursi kulit imitasi berwarna krem dan pelek berwarna hitam. edangkan warna Metallic Matte Black, papan lantai hitam, pelek hitam, dan jok kulit imitasi merah.

Warna

Pearl Suzuki Deep Blue, Candy Sonoma Red, Hitam Polos Mengkilap, Metallic Fibroin Grey, Metallic Sonic Silver, Pearl Mirage White.

Harga

Harganya, Acces 125 CBS 58.980 Rupe atau setara dengan Rp 12,1 juta. Sementara yang varian spesial edition-nya, 60.580 Rupe atau setara dengan Rp 12,5 juta.

Hits: 255

Tinggalkan Balasan