Regal Raptor Riders Indonesia Rayakan Aniv ke-7 Tahun

Regal Raptor Riders Indonesia Rayakan Aniv ke-7 Tahun

Berita Terkini Komunitas

Regal Raptor Riders Indonesia Rayakan Aniv ke-7 Tahun

MobilKomersial.com- Awal bulan ini RRRI ( Regal Raptor Riders Indonesia ) merayakan HUT ke 7th (28 mei 2011 – 28 mei 2018)dengan cara buka bersama dan memberi sumbangan kpd anak2 yg memerlukan bantuan sekaligus akhir dari acara menjadi donor darah di PMI.

RRRI adalah keluarga besar pecinta motor merk Regal Raptor yg berbentuk chopper, touring, bobber dan bercc 250-350cc.
Cirikhas dari komunitas ini adalah penuh dengan keceriaan dilandasi persaudaraan sesama warganegara NKRI yang mempunyai style masing2 bikers. Itu sebabnya tag kita “Riding with the style”.Itulah awalnya kita ” menurut Ferdo Raturandang Pencetus sekaligus Founder dari Kel besar RRRI.

Dalam rangka merayakan Hut ke 7th dari komunitas ini berbagai pendapat diberikan oleh pihak2 yg aktif dan ikut memeliharanya :

1. Alasan yang membuat saya ada di RRRI karena takdir dan nasib. Persaudaraan nya bikin betah “, Danny Ketua RRRI dalam kepengurusan saat ini.
2. ” Sudah amanah yg harus dilaksanakan ,tetap nantinya akan estafet lagi ke yg lainnya ,karna KB RRRI buat sy keluarga bukan Club ” , Arief mempunyai jabatan Commander di RRRI.
3.”Terima Kasih Kembali kepada Om Ferdo sebagai Founder yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Bagian dalam Kepengurusan Kel besar RRRI, dan saya pribadi akan tetap berusaha amanah dan menjaga Kepercayaan ini “, Endik adalah generasi baru yg berada didalam kepengurusan RRRI.
4.” Sudah tugas kita bersama utk tetap selalu menjaga nama KBRRRI “, Bintang adalah generasi kekinian yg ikut serta dalam kepengurusan.
5.”Insya Alloh jiwa & raga tetap bersama KB. RRRI krn merupakan amanah dari pendiri “, Ivan member yg setia dan menjadi senior dlm komunitas ini.
” Komunitas motor bisa tetap eksis bila mampu mencetak generasi penerusnya. Itu sebabnya RRRI dpt tetap berjalan sebagaimana mestinya. Harapan kedepan keluarga besar ini dapat tetap bermanfaat bagi banyak pihak didalam negara yang kita cintai ini “, tutup Ferdo Raturandang.Regal Raptor Riders Indonesia Rayakan Aniv ke-7 Tahun

Hits: 196

Tinggalkan Balasan