Program Balik Bareng dari PT Jasa Raharja Angkut 200 Ribu Pemudik

Berita Terkini Bus & Truk Mudik

Boyolali, MobilKomersial.com – PT Jasa Raharja (Persero) menyelenggarakan program balik bareng gratis pada Sabtu (23/6) di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah.

Di lokasi pemberangkatan balik bareng dengan bus,  ribuan peserta balik bareng gratis dilepas oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja Budi Rahardjo Slamet bersama pejabat dari Kabupaten Boyolali.

Acara balik bareng gratis PT Jasa Raharja merupakan bagian dari program Mudik Bareng Guyub Rukun yang diselenggarakan bersama oleh 62 BUMN.

“Dalam program Mudik Bareng Guyub Rukun 62 BUMN, ada sekitar 206.209 ribu peserta yang diberangkatkan dengan bus, kereta api, kapal laut, dan pesawat,” ucap Isman Danial, Koordinator Protokoler dan Hubungan Masyarakat PT Jasa Raharja.

Baca juga : Peningkatan Kecepatan Di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Selama Arus Mudik Lebaran 2018

Partisipasi Jasa Raharja sendiri sebagai koordinator ikut memulangkan dan mengembalikan sekitar 38.040 pemudik dengan 620 bis, dua kapal laut, dan delapan rangkaian kereta api dari berbagai provinsi di Indonesia.

PT Jasa Raharja juga menyediakan posko layanan kesehatan gratis bersama Polres Boyolali. Layanan kesehatan standar seperti cek tensi darah tersedia untuk pengemudi dan penumpang.

Adapun untuk program balik bareng gratis dari keberangkatan Kota Solo dan wilayah sekitar, PT Jasa Raharja mencatat jumlah peserta mencapai 3.614 orang. Ribuan peserta itu akan diberangkatkan dengan 70 bus pariwisata menuju Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Penulis : Denny Firmansyah

Hits: 243

Tinggalkan Balasan