Posko Mudik DFSK Tersedia di Tiga Titik Jalur Mudik Pulau Jawa

Berita Terkini Mobil Mudik

Posko Mudik DFSK Tersedia di Tiga Titik Jalur Mudik Pulau Jawa

MobilKomersial.com – Dalam rangka menghadapi musim mudik di Hari Raya Idul Fitri 1439 H, DFSK Indonesia juga tak ketinggalan mengadakan program layanan servis bagi konsumen pemilik SUV DFSK Glory 580. Bertajuk DFSK Ramadhan Campaign, tim layanan sales dan after sales DFSK membangun posko layanan penjualan dan juga purna jual mulai 10 – 17 Juni 2018 di 3 titik di jalur mudik di Pulau Jawa.

Titik Posko

Titik tersebut diantaranya Rest Area Nagrek KM 36, Rest Area Tol Cipali KM 102 dan Reat Area Tol Ungaran KM 22. Para pemudik dapat menikmati berbagai kenyamanan yang ditawarkan seperti pijat, ta’jil dan interaktif games. Khusus bagi pemilik DFSK Glory 580 dapat memanfaatkan check-up dan servis gratis.

Baca juga : Uji Ketangguhan DFSK Glory 580 dalam Kegiatan Media Test Drive

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan berkualitas bagi konsumen DFSK di Indonesia, dalam masa mudik Lebaran tahun ini kami juga memastikan bahwa konsumen kami akan mendapatkan layanan penjualan dan purna jual terbaik di sepanjang jalur mudik,” papar Franz Wang, Managing Director of Sales Centre, PT Sokonindo Automobile.

Menurutnya, meski populasi DFSK DFSK Glory 580 belum banyak, namun hadirnya posko layanan DFSK Indonesia di jalur mudik ini turut memberikan rasa bebas kekhawatiran bagi pemilik DFSK Glory 580 saat melakukan perjalanan mudik.

Baca juga : DFSK Turut Meriahkan Ajang Pekan Raya Jakarta

 

editor : dimassiker

Hits: 240

Tinggalkan Balasan