Nissan Jelaskan Rencana Menengahnya Ke Awak Media

Nissan Jelaskan Rencana Menengahnya Ke Awak Media

Berita Terkini Bisnis Mobil Mobil

Nissan Jelaskan Rencana Menengahnya Ke Awak Media

MobilKomersial.com- Nissan Indonesia mengajak rekan media untuk ngabuburit bersama. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa jajaran ekskutif Nissan Indonesia. Selama ngabuburit, para awak media dapat kesempatan untuk merasakan langsung kenyamanan berkendara dari New Datsun Go dan GO+

Dalam kegiatan itu juga Nissan Indonesia menjabarkan rencana-rencana kedepannya. Adapun rencana Nissan ini meliputi fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk, dan perluasan jaringan dealer, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global atau Nissan M.O.V.E. to 2022.

Sedangkan dalam rencana jangka menengah baru, Nissan Indonesia akan memperkuat bisnis penjualan kendaraan dan purna jual, menambah dua kali lipat jumlah mitra dealer di Indonesia dalam lima tahun ke depan, serta memperluas penawaran produknya di bawah merek Nissan dan Datsun dengan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia.

New Datsun GO adalah mobil hatchback yang stylish untuk generasi muda, sedangkan New Datsun GO+ menawarkan kendaraan yang stylish dan bernilai lebih untuk keluarga Indonesia.

“Kami yakin New Datsun GO dan GO+ yang baru saja diluncurkan Nissan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Lebih nyaman untuk melintasi jalanan yang padat seperti Jakarta,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Eiichi Koito.

“Kedua model terbaru tersebut melanjutkan ekspansi produk Datsun dan menunjukkan komitmen kami yang kuat untuk Indonesia,” tutur Koito.

Hits: 162

Tinggalkan Balasan