Cara Aman Melihat GPS Saat Berkendara

Mau Sinyal GPS Lancar Jaya Saat Mudik? Jangan Asal Pakai Kaca Film

Jakarta, MobilKomersial.com – Jelang mudik lebaran, macet selalu menjadi momok yang menakutkan. Jalur alternatif tentunya menjadi solusi untuk Anda menghindari macet agar lebih cepat sampai ke tujuan.

Untuk menyusuri jalan agar tidak tersesat, pastinya maps atau GPS sangat diandalkan. Penggunaan kaca film juga sangat berpengaruh untuk kinerja jaringan GPS.

Dalam masalah seperti ini, salah satu kaca film yang bisa dicoba adalah kaca film V-Kool. Kaca film ini menggunakan 7 hingga 10 layer (lapisan) untuk menolak panas sehingga ini menjadi keunggulan untuk memberikan kenyamanan dari paparan radiasi sinar matahari.

Keunggulan lainnya seperti penggunaan partikel logam berharga seperti emas, perak, maupun indium oksida dalam struktur kaca film V-Kool juga dipastikan tidak memengaruhi stabilitas sinyal yang diterima di dalam mobil. Fungsi seluruh lapisan ini adalah lebih untuk menolak infra merah penyebab panas.

Salah satu varian yang memiliki banyak layer yakni V-Kool 40 dengan 10 lapisan sputtered stackpertama di dunia. Varian ini mampu menolak lebih dari 98% sinar infra merah.

Dengan begitu, konsumen dapat nyaman berkomunikasi selama berada di dalam mobil maupun melakukan fungsifitur GPS dengan nyaman.

Tinggalkan Balasan