Lebaran Idul Fitri, Transjakarta Tetap Beroperasi Mulai Jam 9 Pagi Busway Layang Ciledug-Tendean bulan Juni Ini Akan Beroperasi

Lebaran Idul Fitri, Transjakarta Tetap Beroperasi Mulai Jam 9 Pagi

Berita Terkini Bus Bus & Truk Transportasi

Lebaran Idul Fitri, Transjakarta Tetap Beroperasi Mulai Jam 9 Pagi

Jakarta, MobilKomersial.com – Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengungkapkan bahwa, bus Transjakarta akan tetap beroperasi pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Jumat (15/6/2018).

Pihaknya melakukan penyesuaian jumlah bus yang beroperasi mulai hari libur cuti bersama pada 11 Juni hingga 20 Juni sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Untuk Hari Raya Idul Fitri, Transjakarta akan beroperasi mulai pukul 09.00 WIB.

“Penambahan bus di titik wisata, antara lain Ragunan maupun Ancol yang menjadi pusat keramaian saat liburan. Penambahan armada yang akan beroperasi akan dimulai pada Senin (11/6/2018 menjadi 38 unit,” ujar Budi melalui keterangan tertulisnya, Minggu (10/6/2018).

Rute ke Terminal Pulo Gebang

Sementara itu, Transjakarta menambah akses ke Terminal Pulogebang dengan rute dari Pasar Modern, Pinang Ranti, Lebak Bulus, Pasar Minggu, dan Muara Angke. Penambahan rute tersebut sebagai akses bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman masing-masing dengan menggunakan moda transportasi umum.

“Untuk tahun ini, Transjakarta menambah akses ke Terminal Pulogebang dengan rute dari Pasar Modern, Pinang Ranti, Lebak Bulus, Pasar Minggu, dan Muara Angke,” kata Budi.

“Untuk menambah suasana kemeriahan, para petugas Transjakarta laki-laki akan mengenakan baju Koko dengan peci. Sementara bagi perempuan memakai baju Muslimah dan kerudung,” pungkas Budi.

Hits: 221

Tinggalkan Balasan