Layanan Purna Jual Menjadi Fokus Target Tata Motors

Layanan Purna Jual Menjadi Fokus Target Tata Motors

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk

Layanan Purna Jual Menjadi Fokus Target Tata Motors

MobilKomersial.com-   PT. Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) telah berada di Indonesia selama hampir 5 tahun. Selama ini pula, TMDI ingin terus memberikan pengalaman kepemilikan produknya juga semakin baik. Untuk merealisasikan hal tersebut, target TMDI adalah dengan menambah Tata Touch Point di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami akan terus berupaya mengembangkan layanan kepada konsumen setia kami. Hingga saat ini, kami sudah memiliki sekitar 300 touch point dan sampai akhir tahun ini akan ditargetkan lebih dari 400 touch point. Kami terus mengembangkan dan target kami tiap bulannya akan meresmikan tambahan layanan purna jual baru,” ujar Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI saat buka bersama awak media di Senayan City, Senin (4/6/2018)

Menurut Biswadev, dalam bisnis kendaraan komersial, total cost of ownership menjadi penting untuk menjamin dan mendukung jalannya roda bisnis para pemilik kendaraan. Tata Touch Point sendiri merupakan fasilitas dari TMDI berupa fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW).

Connecting Aspirations

Dalam kesempatan ini juga TMDI memperkenalkan slogan terbaru Tata Motors yang sudah dikenalkan secara global. Slogan “Connecting Aspirations” dihadirkan setelah melalui tinjauan terperinci atas rekomendasi yang diberikan kepada komite eksekutif Tata Motors.  Slogan yang terinspirasi dari kebutuhan konsumen modern ini kerap mencari bentuk ekspresi diri secara spesifik melalui teknologi, pengalaman dan lingkungan tempat mereka tinggal.

“Kami telah memperkenalkan slogan baru yang sudah dikenalkan Tata Motors secara global. Connecting Aspiration adalah keinginan kami membantu mencapai tujuan hidup para pengguna produk kami melalui aspirasi-aspirasi yang datang dari masing-masing individu. Ini juga yang akan kami bawa untuk konsumen di Indonesia,”pungkas Biswadev.

Hits: 216

Tinggalkan Balasan