Royal Enfiled Rohini Untuk Tambah Gairah Muda Bernuansa British

Konsep Royal Enfiled Rohini Untuk Tambah Gairah Muda Bernuansa British

Berita Terkini Motor

Konsep Royal Enfiled Rohini Untuk Tambah Gairah Muda Bernuansa British

MobilKomersial.com- Dalam ajang festival Wheels and Waves edisi ke-7, Royal Enfield menampilkan salah satu motor kustomnya yang di beri nama Rohini.  Rohini’ yang dimodifikasi oleh Young Guns Customs terinspirasi dari interpretasi mereka akan Royal Enfield, citra brand serta inspirasi dari program luar angkasa India dan satelit Rohini-nya.

Rohini dikonsep dan didesain untuk menambahkan gairah muda pada nuansa nostalgia British yang telah melekat pada Continental GT 650. Dalam proses modifikasi, sangat penting untuk sebisa mungkin menjaga keaslian mesin, termasuk menjaga motif cat dan memperkuatnya dengan fairing yang super ramping dan melengkung dan dilengkapi dengan jok monokok (kulit).

Walaupun dibangun dengan konsep café racer murni – mengikuti fairings Rickman yang ikonik – ‘Rohini’ memiliki kejutan; saat berada di area dengan cahaya minim, pantulan cat mengubah garis klasik menjadi cahaya riuh Razzle Dazzle, menyamarkan batas antara keindahan retro dan modern yang liar – Café Racer yang sempurna berpadu dengan satelit.

Hits: 188

Tinggalkan Balasan