Karyawan Wahana Buka Puasa Sambil Santuni Anak Yatim

Karyawan Wahana Buka Puasa Sambil Santuni Anak Yatim

Aftermarket Berita Terkini CSR

Karyawan Wahana Buka Puasa Sambil Santuni Anak Yatim

MobilKomersial.com- Tidak hanya sekedar berbuka puasa bersama, karyawan Wahana Artha Group juga sempatkan diri berbagi berkah kepada puluhan anak yatim piatu tidak mampu. Kegiatan buka puasa yang digelar di Peron Sky Cafe hotel Yello Manggarai Jakarta Selatan, Kamis (31/05) ini menjadi satu bentuk rasa syukur tentang berbagai nikmat kemajuan terkait bisnis Wahana Artha Group (WAG).

Tidak hanya karyawan, kegiatan dengan tema “ Satu Hati Satu Misi di Bulan yang Suci “ juga dihadiri Group CEO Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman dan salah satu komisaris Wahana Artha Group, Garibaldi Thohir. Buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini juga diisi dengan beragam kegiatan keagamaan. Kegiatan tersebut diantaranya pembacaan ayat suci Al Quran, tausyiah hingga nasyid yang diiisi oleh paduan suara dari karyawan Wahana Artha Group.

“ Kegiatan buka puasa dan santunan ini sangat baik dalam rangka menjalankan ibadah puasa. Semoga doa dari anak yatim piatu ini dapat menjadi pintu rejeki kepada kita semua, “ papar Garibaldi Thohir dalam sambutannya. Ia juga menambahkan, semoga doa anak yatim piatu ini membawa berkah kepada perkembangan bisnis Wahana Artha Group.

Tidak hanya Ramadhan kali ini, kegiatan amal ini juga rutin dilakukan setiap tahun oleh karyawan WAG. Karyawan yang hadir pada acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh karyawan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo, PT.Sahari Multi Investama (SMI), dan PT. Kyochon Indonesia.

Pada kesempatan ini, panitia penyelenggara buka puasa juga umumkan pemenang dalam berbagi lomba yang digelar khusus menyambut bulan Ramadhan kali ini. Adapun pengumuman pemenang tersebut berasal dari lomba adzan, moslem fashion show, hingga foto unik dengan tema buka puasa. “ Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah kita semua, khususnya untuk karyawan Wahana Artha Group,” tutup Garibaldi Thohir.Karyawan Wahana Buka Puasa Sambil Santuni Anak Yatim

Hits: 532

Tinggalkan Balasan