Indonesia Turut Andil Dalam Hadirnya Suzuki Jimny Anyar

Berita Terkini Mobil

Denpasar, MobilKomersial.com – Suzuki kabarnya  akan meluncurkan generasi terbaru dari mobil jip mungil andalan mereka, Jimny dalam waktu dekat. Namun belum diketahui, apakah mobil tersebut akan diperkenalkan di indonesia Juga atau tidak.

Meskipun begitu, PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan bahwa, Indonesia berperan penting pada mobil tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS saat acara Test Drive All-new Ertiga di wilayah Ubud, Bali, Selasa (26/6/2018).

“Kami dari Suzuki Indonesia mengapresiasi SMC (Suzuki Motor Corporation) sebagai prinsipal kami. Mereka juga mendengarkan masukan-masukan SIS dari sisi produk, terutama  Jimny,” ungkap Harold.

Baca juga : Mulai September, Suzuki All-new Ertiga Akan di Ekspor ke 20 Negara di Dunia

Lebih jauh ia menjelaskan, salah satu masukan yang diberikan pihaknya adalah mempertahankan idealisme bahwa jip andalan Suzuki sebagai mobil segala medan. Hal itu dibuktikan dengan tetap adanya fitur penggerak empat roda.

“Hal lainnya adalah retroisme, salah satu faktor yang bisa mengangkat nama Jimny di pasar global. Sejauh ini, hal itu diaplikasikan oleh SMC,” pungkas Harold.

Ketika ditanya soal apakah Jimny baru ideal untuk dipasarkan dan digunakan di Tanah Air, Harold menjawab dengan santai bahwa itu bukan kendala bagi SIS.

“Apapun yg diciptakan oleh SMC, harus bisa sesuai di Indonesia. Karena, Indonesia salah satu pilar terbesar Suzuki secara global,” tutupnya menjelaskan.

Penulis : Denny Firmansyah

Hits: 211

Tinggalkan Balasan