Hino Klaim Capai Hasil Positif, Salah Satunya Dengan Kehadiran Varian 110 SDBL

Hino Klaim Capai Hasil Positif, Salah Satunya Dengan Kehadiran Varian 110 SDBL

Hino Klaim Capai Hasil Positif, Salah Satunya Dengan Kehadiran Varian 110 SDBL

MobilKomersial.com- Capaian Positif HINO salah satunya adalah dengan banyaknya varian-varian yang dimilikinya. Salah satunya adalah 110 SDBL yang mampu membawa penumpang hingga 14-15 orang, dan ada juga 130 MDBL yang memiliki kapasitas tempat duduk hingga 25.

Hino Dutro Microbus 110 SDBL merupakan Mikrobus dengan 4 roda long chassis Deluxe Edition. Menggunakan mesin Turbo Intercooler 110 PS, 4.009 cc, 4 silinder, Wheelbase 3.205 mm, dengan panjang total 6.221 mm, GVWR 5.200 kg.

Untuk sistem suspensi didisain khusus bus dan full floating body mounting yang dapat mengurangi getaran dan kebisingan sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara. Bagian velg telah dibuat dengan desain melebar dibalut oleh ban radial agar menambah kestabilan dan kenyamanan berkendara. Juga dilengkapi dengan stabilizer depan yang membuat kendaraan lebih stabil saat bermanuver.

Memiliki body yang aerodinamis dan dilengkapi dengan sistem pendingin udara menjadi lebih merata. Sangat cocok untuk dijadikan kendaraan angkutan penumpang di dalam dan luar kota. Di kabin depan, saluran AC pada dashboard depan yang dapat difungsikan, dengan kompresor AC lebih besar. Varian baru bagi konsumen yang menghendaki mikrobus dengan ruang kabin ekstra luas, lega dan elegan.

Seluruh line up ini membuat Hino memiliki varian terlengkap untuk berbagai macam bisnis seperti bus antar kota antar propinsi, bus dalam kota, bus pariwisata, bus antar jemput karyawan, shuttle bus sampai bus rapid transit (BRT).

Tinggalkan Balasan