Hino Akan Hadirkan Yang Ramah Lingkungan Di GIIAS 2018 Hino Juga Pamerkan Si Imut Bus Poncho EV

Hino Akan Hadirkan Yang Ramah Lingkungan Di GIIAS 2018

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Truk

Hino Akan Hadirkan Yang Ramah Lingkungan Di GIIAS 2018

MobilKomersial.com- Menjelang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Hino sebagai pakarnya truk dan bus akan menampilkan deretan kendaraan ramah lingkungan yang aman dan nyaman bagi kehidupan manusia.

Mulai dari kendaraan berbahan bakar gas atau CNG hingga kendaraan listrik. Deretan kendaraan ini memiliki gas buang yang bebas emisi CO2. suaranya yang lembut akan memberikan kenyaman ekstra bagi yang berada di dalam kendaraan ini maupun bagi lingkungan sekitar yang dilalui.

Fitur keamanan tingkat tinggi juga turut disematkan pada kendaraan yang akan ditampilkan selama pameran yang digelar pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 ini.

Selain itu Hino turut juga membawa kembali Hino Truck Dakar Rally. Dimana truk ini merupakan simbol kekuatan dan ketangguhan truk Hino, karena Hino merupakan satu – satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam ajang Dakar Rally ini.

Keikutsertaan Hino dalam Dakar Rally memperlihatkan semangat Hino untuk terus melakukan continuous improvement dalam meningkatkan Quality, Durabilty dan Reliability (QDR) untuk diaplikasikan keseluruh produk – produk Hino. Lebih spesialnya lagi, dalam GIIAS 2018 nanti, pembalap utama Hino Truck Dakar Rally, Teruhito Sugawara akan turut hadir meramaikan booth Hino.

Hits: 306

Tinggalkan Balasan