Forwot Berbagi Salurkan Donasi Ke kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

Forwot Berbagi Salurkan Donasi Ke kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

Aftermarket Berita Terkini Komunitas

Forwot Berbagi Salurkan Donasi Ke kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

MobilKomersial.com- Forum Wartawan Otomotif atau biasa yang lebih dikenal dengan FORWOT mengajak para pelaku industri otomotif untuk berbuka puasa bersama. Dalam kesempatan tersebut, para wartawan otomotif dari media cetak maupun media online juga mengajak anak yatim dan kaum dhuafa untuk berbuka bersama sekaligus menyalurkan donasinya.

Donasi

Tema yang diangat adalah “Forwot Berbagi” dengan menyalurkan donasi berupa uang tunai dan juga tas kepada anak-anak yatim. “Di bulan yang baik ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 5.000.000,00 kepada anak-anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa,” kata Zainal Abidin, Wakil Ketua Forwot.

Selain mengadakan “Forwot Berbagi”, acara ini juga bermaksud agar para pelaku bisnis industri otomotif dan para wartawan otomotif dapat saling beramah tamah dan saling bersilahturahmi apalagi dilakukan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Acara yang diadakan di bilangan Jakarta Selatan ini berlangsung cukup meriah dan dihadiri beberapa para pelaku bisnis otomotif.

Terima Kasih

Indra Prabowo selaku ketua umum Forwot juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor dan pihak-pihak yang terkait dengan terlaksananya acara tersebut. Indra juga mengatakan bahwa dengan adanya donasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini,”pungkas Indra

Hits: 233

Tinggalkan Balasan