Fiat Toro Miliki Kabin Yang Lapang

Fiat Toro Miliki Kabin Yang Lapang

Berita Terkini Mancanegara

Fiat Toro Miliki Kabin Yang Lapang

MobilKomersial.com- Fiat Toro merupakan mobil double cabin yang diproyeksikan untuk pasar Amerika Selatan. Platform dasar mobil ini adalah Jeep Renegade dan diyakini akan bertarung melawan doule cabin lain seperti Toyota Hilux, VW Amarok dan Ford Ranger.

Situs Paultan melansir, panjang pick up unibody ini 4,915 mm. Kabinnya cukup lapang untuk menampung lima orang dengan standar kenyamanan layaknya sedan mewah. Mobil ini untuk pasar Brasil, akan dibekali dengan pilihan mewsin 1.8 liter E.torQ berbahan bakar bensin yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 138 horsepower dan mesin 2 liter Multijet turbodiesel dengan daya maksimum 170 horsepower. Untuk transmisinya dipasangi transmisi otomatis enam percepatan dan sistem penggerak 4×2 (FWD).

Sementara pada tipe mesin dieselnya, tersedia pilihan transmisi 6-speed manual atau 9-speed otomatis. Transmisi otomatis 9-speed ini hanya tersedia dalam varian 4×4. Sementara, pilihan diesel bertransmisi manual tersedia dalam pilihan 4×2 dan 4×4.

Varian yang menjadi flagship-nya menggunakan velg 18 inch, dual-zone automatic climate control system, suspensi off-road, Hill Descent Control dan lain-lain. Serta, lampu dengan teknologi LED daytime running lights, fog lamps, faux aluminium body cladding dan chrome accents sebagai perlengkapan standarnya.

Hits: 186

Tinggalkan Balasan