XRules Auto Club Gelar Malam Keakraban Nasional

XRules Auto Club Gelar Malam Keakraban Nasional

XRules Auto Club Gelar Malam Keakraban Nasional

MobilKomersial.com- XRules Auto Club mengadakan kegiatan Malam Keakraban Nasional (Makrabnas) yang merupakan ajang silaturahmi member XRules seluruh Indonesia. Bertempat di Villa kawasan Puncak, Jawa Barat pada (29-30/4), sebanyak 50 member XRules mengikuti makrabnas ke-12 yang juga sebagai ajang ‘duduk bareng’ dan bertukar pikiran satu sama lain.

Makrabnas ke-12 sebagai tanda bahwa usia dari klub yang memiliki jargon ‘We Own The Rules’ ini juga sudah memasuki angka 12 tahun. Merupakan suatu perjalanan yang cukup panjang untuk sebuah klub mobil di tengah maraknya perkumpulan automotive enthusiast.

Hanif Adriansyah, Ketua XRules Jakarta mengatakan, “12 tahun bukan waktu yang mudah untuk kami dalam mengembangkan klub ini. Pasang surut yang sudah dilewati menjadikan kami lebih dewasa untuk terus menjalankan komunitas ini.”

Hanif berharap agar kedepannya XRules bisa menjadi kiblat otomotif Indonesia, yang siap untuk bersaing dan memajukan otomotif. Serta bisa bermanfaat tidak hanya untuk para member saja, melainkan untuk seluruh masyarakat.

Makrabnas ke-12 XRules diikuti oleh sembilan chapter, terdiri dari Jakarta, Banten, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Palembang, Makassar, dan Aceh.

Achmad Reza selaku Ketua Umum XRules Auto Club juga menyempatkan diri untuk hadir diacara Makrabnas. Di tengah kesibukannya, Reza mengatakan bahwa Jakarta sebagai tuan rumah dari acara kali ini ingin membuktikan dua hal, yaitu XRules Jakarta masih tetap ada dan selalu ada, masih eksis baik di dalam maupun luar dunia otomotif.

Selain itu, Reza juga mengungkapkan bahwa peserta Makrabnas selalu bertambah dari tahun ke tahun, dan ini merupakan bukti antusias para member.

“Saya bersyukur karena Makrabnas tahun ini berjalan dengan lancar dan ramai. Dari 14 chapter, yang hadir ada 9. Kami memiliki program kerja Nasional di tahun ini, yaitu regenerasi di setiap cabang. Kami juga mencoba untuk dapat selalu tampil di luar jalur otomotif,” pungkas Reza.

Hits: 196

Tinggalkan Balasan