Wealthy Berikan Promo Menarik Selama Jakarta Fair 2018

MobilKomersial.com — Jakarta Fair 2018 resmi dibuka hari Rabu (23/5) lalu di kawasan JIExpo Kemayoran. Ajang tahunan ini tidak luput diramaikan oleh produk-produk otomotif seperti kendaraan roda empat, roda dua maupun aftermarket.

Tahun ini, Wealthy Kembali Hadir di Jakarta Fair 2018. PT. FOERCH INDONESIA (Wealthy) turut ikut serta dalam pagelaran Jakarta Fair 2018 yang akan diselenggarakan pada 23 Mei – 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Wealthy akan berada di Hall B-21 dengan luas booth 10×5 m.

Melalui Brand Wealthy dan Multitech, PT. FOERCH Indonesia memamerkan beberapa produk istimewanya yang berkualitas tinggi seperti Magic Spray 9 in 1, Blades Wiper, Refill Wiper Blades, Bulb, Conditioner Transmisi Automatic, Conditioner Power Steering, dan banyak produk-produk lainnya yang bisa diandalkan untuk pemeliharaan kendaraan Anda.

“Tahun ini kami turut berpartisipasi kembali dalam ajang Jakarta Fair 2018 atau biasanya orang sebut PRJ (Pekan Raya Jakarta). Para pengunjung PRJ silahkan datang ke booth kami, karena kami telah menyediakan beberapa hadiah serta promo-promo yang menarik selama ajang ini berlangsung,” ujar Almus selaku Manager Marketing Wealthy.

Di ajang Jakarta Fair 2018, Wealthy juga memberikan penawaran menarik dengan berbagai hadiah bagi pengunjung yang berkunjung ke booth Wealthy.

Baca juga : #Pahamiolianda, WEALTHY OPTIMUS Hadir Sebagai Pilihan Baru Untuk Mesin Diesel & Petrol

Apa saja sih promo khusus dari Wealthy selama ajang Jakarta Fair 2018?

Jika membeli Produk Oli dari Wealthy, seperti Ultimax Gold, Ultimax Platinum dan Optimus, pembeli akan mendapatkan Oil Filter atau Engine Flush ukuran 175 ml secara gratis. Dan untuk pembelian Horn (Black Diamond, Sport Horn, Snail Horn), pembeli akan mendapatkan bonus Air Fresh Matic, Screenwash dan Relay 4 connector.

Selain itu, untuk pembelian wiper Wealthy, baik hybrid, wiper blade ataupun refill pembeli berhak mendapatkan 1 screenwash concentrate. Gunanya cairan ini untuk dicampurkan dengan air di dalam wiper tank. Sehingga saat semprotan wiper diaktifkan buihnya mampu merontokkan seperti serangga atau kotoran. Juga berguna untuk membersihkan kaca mobil.

Hits: 506

Tinggalkan Balasan