Warga Bandung, Lakukan Daftar Ulang Terlebih Dahulu Untuk Dapatkan Tiket Mudik Gratis 2018

Berita Terkini Bus Bus & Truk Mudik Tiket Transportasi

MobilKomersial.com — Sambut lebaran 2018, Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat kembali menggelar program mudik gratis. Sebanyak 110 armada bus akan disiapkan untuk melayani warga Jawa Barat yang akan mudik ke wilayah Jawa Tengah. Masyarakat yang ingin ikut program mudik gratis ini bisa mengakses pendaftaran program mudik gratis di website www.dishub.jabarprov.go.id.

Untuk saat ini, kuota pendaftaran online sudah terpenuhi alias sudah tidak bisa lagi untuk mendaftar. Sesuai syarat pendaftaran mudik gratis, peserta mudik yang melakukan pendaftaran online wajib melakukan daftar ulang untuk mendapatkan tiket mudik gratis 2018. Daftra ulang dilakukan di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Jl, Sukabumi No.1 Bandung.

“Pemudik yang sudah melakukan pendaftaran (langsung maupun Online) wajib melakukan pendaftaran ulang yang dilaksanakan pada tanggal 1 s/d 5 Juni 2018 untuk mendapatkan TIKET MUDIK GRATIS 2018 sebagai syarat sah pemberangkatan dengan membawa persyaratan yang diperlukan.”

Baca juga : Dishub Jawa Barat Siapkan Ratusan Bus untuk Angkutan Mudik Gratis

Adapun persyaratannya sebagai berikut:

  1. Mudik Gratis diperuntukan bagi pemudik dan pengguna kendaraan roda dua.
  2. Memiliki dan membawa copy KTP, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran (khusus balita).
  3. Bersedia menyetujui semua persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia Mudik Gratis 2018.

Pendaftaran mudik ini hanya dikhususkan untuk kebarangkatan dari Kota Bandung. Bus program mudik gratis ini akan melayani tujuan Semarang, Yogyakarta, dan Solo melalui jalur Utara dan Selatan. Pemberangkatan akan dilakukan pada tanggal 9 Juni 2018 di halaman Gedung Sate.

Rute perjalanan

Yogyakarta (Via Utara)

(Tol Cipali – Tegal – Bumiayu – Purwokerto – Banyumas – Kebumen – Purworejo – Wates – Yogyakarta)

Yogyakarta (Via Selatan)

(Tol Purbalunyi – Malangbong – Tasikmalaya – Ciamis – Banjar – Purwokerto – Banyumas – Kebumen – Purworejo – Wates – Yogyakarta)

Solo

(Tol Cipali – Tegal – Pekalongan – Semarang – Boyolali – Solo)

Hits: 433

Tinggalkan Balasan