Toyota Bersama Tonka Hadirkan Mobil HiLux Mainan

Berita Terkini Mancanegara Mobil

Toyota Bersama Tonka Hadirkan Mobil HiLux Mainan

MobilKomersial.com – Toyota dan Tonka kembali berkolaborasi menghadirkan mobil konsep yang mirip dengan remote control. Kerjasama ini sudah bukan pertama kali mereka lakukan, pada tahun 2015 Toyota USA membangun 4Runner terinspirasi dari Tonka untuk SEMA Show.

Seperti lansir Leftlanenews, di bagian eksterior, truk ini memiliki bodi yang tinggi dan fender flare besar untuk menampung ban off-road yang gemuk. Tak hanya itu, berdasarkan sketsa Caradvice, secara interior skid, grille baru, bumper dilengkapi root bar dan tambahan cahaya di atap, menambah ukuran dan membuat tampilan seperti mainan truk.

Chief Designer Nic Hogios mengatakan proyek ini dalam rangka memperingati ulang tahun ke-80 dari Toyota Motor Company, ulang tahun ke-45 dari Hilux, dan ulang tahun ke-70 dari Tonka, merek mainan terkenal untuk truk.

“Sepertinya cocok. Keduanya sulit, mereka berdua abadi, dan menyatukan keduanya bersama-sama adalah mimpi yang mutlak menjadi kenyataan,” katanya.

Toyota berencana menunjukkan salah satu hasilnya di diler Australia akhir tahun ini. Studio Australia juga telah bertanggung jawab untuk mengambil desain Hilux seperti Toyota GT86 Shooting Brake

 

Hits: 194