Suzuki Peduli Mudik 2018 Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Pulang Kampung

Suzuki Peduli Mudik 2018 Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Pulang Kampung

Berita Terkini Bisnis Mobil Mudik

Suzuki Peduli Mudik 2018 Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Pulang Kampung

MobilKomersial.com- Beberapa ruas tol di pulau sudah dapat dioperasikan. Akan diperkirakan pemudik yang akan menggunakan jalur darat akan meningkat. Sementara itu Menurut data kementrian Perhubungan RI memprediksi jumlah pemudik akan mengalami peningkatan sebanyak 4,93 persen berbanding tahun 2017.

Berbeda dengan data dari Kementrian Perhubungan, Data yang di miliki PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakatan bahwa 80 persen konsumen Suzuki yang melakukan mudik lebaran akan berhenti di kota-kota di Jawa Tengah. Berdasarkan alasan-alasan tersebut, Suzuki menyiapkan strategi untuk para pemudik dengan program “Suzuki Peduli Mudik 2018”

Pos Dan Bengkel Siaga

Hal pertama yang dilakukan SIS pada Suzuki Peduli Mudik 2018 seperti halnya program mudik tahun-tahun sebelumnya, adalah menyediakan pos dan bengkel siaga. Tahun ini SIS menyediakan 3 titik pos siaga, 27 bengkel mobil, 20 bengkel motor, 10 mobil towing yang tersebarbdi Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Pelayanan Khusus Pemudik

“Pada Suzuki Peduli Mudik 2018 kami melakukan beberapa peningkatan layanan khusus mudik. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik sehinga dipastikan mereka bisa sampai tujuan dengan selamat dan merayakan Hari Raya bersama keluarganya,” kata Riecky Patrayudha, Service Head SIS.

Tahun ini para pemudik yang akan pulang kampung akan mengalami jalur yang berbeda, karena mudik Lebaran tahun ini dari Jakarta hingga Surabaya dapat dilalui langsung lewat jalur tol.

“Jadi kita kurangi Posko Siaganya karena kami pikir akan sangat rumit kalau banyak posko ditiap reat area. Sehingga kita lebih pilih buka bengkel siaga yang paling dekat dengan exit tol. Ini untuk menjamin kecepatan evakuasi dan penanganan kepada konsumen yang mengalami masalah di Jalan,” kata Riecky.

Hits: 180

1 thought on “Suzuki Peduli Mudik 2018 Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Pulang Kampung

Tinggalkan Balasan