Terminal Rajekwesi Bojonegoro (foto : poskotanews.com)

Sepi Penumpang, Bus Jurusan Bojonegoro-Nganjuk Hanya Ada Satu Trayek

Berita Terkini Bus Bus & Truk Transportasi

Bojonegoro, MobilKomersial.com – Kondisi trayek bus jurusan Bojonegoro-Nganjuk kian memprihatinkan. Sebab, pada tahun 2018 ini trayek bus angkutan umum penghubung dua kabupaten tersebut tinggal satu saja.

“Tinggal satu trayek. Yaitu PO. Sang Engon saja,” kata Kepala Terminal Rajakwesi Tipe A Bojonegoro, Sentot Sugeng Waluyo kepada blokBojonegoro.com.

Menurut dia, dulu beberapa tahun yang lalu masih ada dua trayek, yaitu Kawan Kita dan Sang Engon, namun, karena sepinya penumpang, saat ini tinggal satu saja.

Walau satu trayek, sambung Sugeng, masih tetap saja banyak bus yang jadwalnya molor.

“Mau bagaimana lagi, bus kan mengantre menunggu penumpang banyak. Jika penumpang sedikit diberangkatkan bisa rugi,” tutur Sugeng.

Data yang tercatat di terminal jumlah bus Sang Engon masih ada 11 unit. Namun, menurut Sugeng karena kondisi penumpang yang sepi yang segelintir saja yang beroperasi. Sebagian, beber dia, bus disimpan di garasi agar tidak rugi banyak.

“Setelah ada penumpang banyak baru dikelurkan sebagian. Tapi data di sini tetap tercatat 11 unit,” terang pria kelahiran, Jombang, Jawa Timur itu.

 

Sumber : blokbojonegoro.com

Hits: 628

Tinggalkan Balasan