Shell dan AXA Financial Gela Program Perlindungan Selama Musim Mudik Lebaran 2018

Selama Mudik, Beli 20 Liter Bensin Shell Dapat Perlindungan dari AXA Financial

Berita Terkini Mudik

Jakarta, MobilKomersial.com – Sambut musim mudik Lebaran 2018, Shell Indonesia berkolaborasi dengan AXA Financial Indonesia mengadakan program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’. Para pelanggan Shell berkesempatan mendapatkan perlindungan terhadap kecelakaan secara gratis, dengan manfaat santunan hingga Rp 100 juta, melalui program keanggotaan Shell ClubSmart. Program ini bisa memberikan ketenangan dan meningkatkan rasa aman selama perjalanan mudik.

Perlindungan ini bisa didapatkan dengan transaksi pembelian bahan bakar minimal 20 liter di SPBU Shell di Jabodetabek serta SPBU Shell luar Jabodetabek yang berpartisipasi dalam program ini. Bonus 30 poin di kartu keanggotaan Shel ClubSmart juga akan ditambahkan secara otomatis untuk perlindungan atas kecelakaan ini.

“Program ini mempertegas nilai perusahaan yaitu “Customer First” untuk menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas dengan menawarkan perlindungan asuransi dengan cara yang mudah jelang Lebaran,” ujar Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia.

Untuk meningkatkan faedah perlindungan atas kecelakaan, anggota Shell ClubSmart dapat memperoleh manfaat tambahan lainnya melalui program Hospital Plus Life dari AXA yang memberikan manfaat rawat inap hingga 90 hari per tahun. Manfaat asuransi ini akan berlaku selama 1 bulan mulai dari tanggal 1 Juni 2018 – 30 Juni 2018, tepat saat musim mudik Lebaran tiba.

Point reward

Selain itu, anggota Shell ClubSmart akan mendapatkan 1 poin untuk setiap Rp 1,000 dari premi yang dibayarkan. Konsumen dapat mengumpulkan poin hingga 3,000 poin per bulan, tergantung dari perencanaan perlindungan yang diambil, dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan pembelian bahan bakar Shell senilai Rp 200,000 per bulan. Manfaat perlindungan atas kecelakaan dan rawat inap dari AXA serta pembelian bahan bakar Shell ini berlaku selama 12 bulan.

Program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’ merupakan bentuk inovasi dalam meningkatkan literasi dan membuka akses layanan keuangan yang lebih luas. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberdayakan masyarakat dengan lebih baik, program ini menjadi wujud nyata perusahaan dalam memberikan perlindungan asuransi untuk semua.

Hits: 140

Tinggalkan Balasan