Sasar Konsumen Kota Penyangga, Suzuki Gelar Exhibition All New Ertiga di Mall Serpong

Berita Terkini Bisnis Mobil Mobil

Sasar Konsumen Kota Penyangga, Suzuki Gelar Exhibition All New Ertiga di Mall Serpong

Tangerang, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales menggelar Exhibition All New Ertiga di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Mulai Rabu 9 Mei 2018 hingga 20 Mei 2018 mendatang. Kegiatan tersebut merupakan komitmen Suzuki untuk memberikan konsumen dalam memilih kendaraan roda empat yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

“Hari ini acara eksibisi khusus The All New Ertiga dimulai di Summarecon Mall Serpong. Setelah itu kami akan mulai roadshow di seluruh kota di Indonesia,” tutur Donny Saputra selaku Marketing Director 4W PT SIS dalam sambutannya di Tangerang, Rabu (9/5).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dalam pameran tersebut PT SIS akan memberikan program penjualan.

“Penawaran ini khusus untuk masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Selain itu juga tersedia aksesoris dan spareparts untuk Ertiga beserta harganya,” ujar Donny.

Para konsumen dapat memilih program yang tersedia mulai dari DP rungan 20 persen, bunga rendah mulai dari 3 persen dan juga cicilan ringan hingga Rp 100.000 perhari.

“Penawaran program-progran cicilan ini juga termasuk total biaya kepemilikan atau cost of ownership (COO) yang dapat menentukan hitungan keseluruhan biaya kepemilikan yang melingkupu jasa servis dan sparepart,” sambung Donny.

Sementara itu, Ignatius Ratrianto selaku Assistent to Dept Head Spareparts PT SIS menjelaskan lebih rinci bahwa Cost of Maintenance harganya sama persis dengan Ertiga sebelumnya.

“Rasio total sparepart untuk pemeliharaan rutin dibanding dengan harga mobil total biayanya hanya sekitar kurang dari 10 persen,” ungkapnya.

Selain itu PT SIS juga memberikan daftar biaya servis khusus Ertiga anyar ini mulai 1.000 km hingga 50.000 ribu km, maupun paket servis kelipatan 5.000 km hingga kelipatan 40.000 km.

“Kami juga menyediakan berbagai aksesoris untuk para konsumen yang ingin mengubah tampilan All New Ertiga,” pungkas Ignatius.

 

Editor : Dimas

Hits: 198

Tinggalkan Balasan