Terios Bekasi Raya

Rayakan Hari Jadinya yang ke-2, Terios Bekasi Raya Tidak Lupa Ajak Anak Istri

Berita Terkini Komunitas

MobilKomersial.com — Terios Indonesia Chapter Bekasi Raya menggelar acara Anniversary ke-2 pada hari Minggu, 06 Mei 2018 di kawasan salah satu mall Bekasi. Terios Bekasi Raya terbentuk pada 15 Mei 2016 dan saat ini sudah memiliki 160-an member aktif.

Terios Bekasi Raya merupakan bagian dari Terios Indonesia yang saat ini sudah memiliki 24 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk pengurus pusat Terios Indonesia berada di Yogyakarta.

Selain itu ada Chapter dan kota-kota lain yang telah menjadi bagian dari Terios Indonesia, seperti Tebar (Tangerang dan Banten), Bekasi Raya, Dekor (Depok Bogor), Batavia, Riau, Manado, Barito Raya, Makassar, Palangkaraya, Mahakam, Plat G, Indramayu, Bandung Raya, Arteri (Jawa Timur), Semarkutiga (Semarang Kudus Pati Salatiga), Bali, Lampung, Sriwijaya, Optimus (Karawang), Minang, Solo Raya, Medan.

Untuk acara Anniversary ke-2 Terios Bekasi Raya, kegiatan dimulai dengan para member melakukan Mini Touring pada pagi hari sekitar pukul 08.00 dari daerah Grand Wisata menuju lokasi terselenggaranya acara. Setelah sampai dilokasi para member segera melakukan registrasi untuk mendapatkan nomer undian door prize.

Ada 50 komunitas hadir dalam acara ini, dan ada chapter lain yang juga turut hadir seperti Batavia, Tebar, Jogja, Dekor, dan Arteri.

“Alhamdulillah, ada sekitar 50 komunitas hadir dalam acara ini, antusias dari komunitas lain pun sangat baik. Dan untuk dari line up member ada 133 member Bekasi Raya dan 50 member dari chapter lain turut hadir juga dalam acara ini. Di acara ini para member juga senantiasa membawa keluarga. Para Navigator (sebutan untuk istri) dan Kru (sebutan untuk anak) juga memiliki kegiatan dalam acara ini. Untuk anak-anak ada lomba mewarnai dan untuk para istri ada lomba ketangkasan.” Ujar Uyip Kuyip TID 097, Ketua Chapter Bekasi Raya.

Selain itu ada beragam kegiatan seperti ceremonial, bazzar, games, kontes, cek kesehatan, santunan anak Yatim Piatu dan doorprize.

Uniknya, ceremonial dilakukan oleh para Navigator atau istri-istri para member. Untuk prosesi pemotongan tumpeng diwakili oleh Farah (Navigator Ketua Terios Bekasi).

Baca juga : “Meraih Berkah Dengan Saling Memberi” menjadi Tagline Kegiatan Sosial Komunitas Terios Indonesia Chapter Bekasi

“Di komunitas ini para istri yang memiliki sebutan navigator juga melakukan kegiatan dan saling berhubungan agar saling kenal satu sama lain. Selain itu anak-anak juga turut menjadi bagian dengan menjadi kru. Untuk acara anniversary ke-2 Terios Bekasi Raya ini, para navigator dan kru juga sangat senang karena turut andil dalam kegiatan ini.” Ujar Farah.

Setelah acara ini, kedepannya Terios Bekasi akan melakukan beragam kegiatan, seperti kunjungan ke pabrik ban, pabrik busi dan juga melakukan bimbingan organisasi kepada para member.

“Harapan saya semoga Terios Bekasi Raya kedepannya semakin solid, guyub dan juga dikenal oleh komunitas lain. Dan saat ini Terios Bekasi Raya juga sudah menjadi bagian dari PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi) agar bisa semakin dikenal oleh komunitas yang ada di Bekasi.” Tutup Uyip.

Baca juga : Terios Bekasi Raya Goes To Paris Van Java

Hits: 284

2 thoughts on “Rayakan Hari Jadinya yang ke-2, Terios Bekasi Raya Tidak Lupa Ajak Anak Istri

Tinggalkan Balasan