Porsche 718 Cayman GTS Resmi Mengaspal di Tanah Air, Lebih Bertenaga

Porsche 718 Cayman GTS Resmi Mengaspal di Tanah Air, Lebih Bertenaga

Berita Terkini Mobil

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Eurokars Artha Utama, selaku distributor tunggal Porsche di Indonesia resmi meluncurkan 718 Cayman GTS terbaru di Sirkuit Internasional Sentul, Sabtu (19/5/2018). Peluncuran ini dihadiri oleh para pelanggan VIP saat event Track day yang diselenggarakan oleh Porsche Club Indonesia dan Porsche Indonesia. Peluncuran private lainnya diadakan di Porsche Centre Jakarta pada 24 Mei 2018 kemarin, yang di hadiri oleh para rekan-rekan media serta para penggemar otomotif.

Porsche sedang memperluas jajaran mid-engined-nya dengan 718 Cayman GTS baru dengan dua tempat duduk. Tenaganya kini telah ditingkatkan menjadi 269 kw (365 hp) berkat intake duct yang baru dikembangkan dan turbocharger yang telah dioptimalkan untuk mesin boxer empat silinder yang berkapasitas 2,5 liter.

Dengan peningkatan ini, mesin memberikan daya 11 kW (15 hp) yang artinya memiliki tenaga lebih dari model 718 Cayman S dan hingga 26 kW (35 hp) daya lebih dari model pendahulunya GTS dengan mesin naturally aspirated. Mobil sport bermesin menengah baru ini tersedia dengan Porsche Doppelkupplung (PDK) sebagai standar untuk Indonesia. The 718 Cayman GTS dilengkapi dengan sejumlah opsi sebagai standar, seperti Sport Chrono package, Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan mechanical rear differential lock dan Porsche Active Suspension Management (PASM), yang menurunkan body kendaraan hingga sepuluh milimeter.

Lebih banyak kekuatan untuk lebih banyak kinerja

Torsi maksimum 430 Nm memberikan akselerasi dan fleksibilitas yang lebih baik. Ini tersedia antara 1.900 dan 5.000 rpm. Ketika dikombinasikan dengan Paket PDK dan Sport Chrono, model GTS berakselerasi dari nol hingga 100 km / jam dalam 4,1 detik. Kecepatan tertinggi kendaraan adalah 290 km / jam.

Porsche 718 Cayman GTS Resmi Mengaspal di Tanah Air,  Lebih Bertenaga

Banyak elemen hitam baik di dalam maupun di luar

The 718 Cayman GTS berdiri di dalam jajaran model 718 tidak hanya dalam hal teknologi, tetapi juga dalam desain visualnya. Apron Sport Design baru di bagian depan kendaraan menekankan karakter sportifnya. Seperti pada umumnya untuk model GTS, modul lampu depan dan lampu utama LED penuh dengan detail warna hitam. Di bagian belakang kendaraan, tinted tail lights, logo hitam, apron belakang hitam dan tailpipes hitam yang diposisikan sentral dari sport exhaust system standar memberi 718 Cayman GTS penampilan yang unik. Logo GTS hitam di bagian bawah pintu dan roda 20-inci dicat hitam (satin finish) yang melengkapi tampilan pada bagian samping.

Fitur

Gen GTS juga mendefinisikan interiornya. Stopwatch dari Sport Chrono Package (disertakan sebagai standar) terintegrasi sebagai komponen utama dasbor. Baik pengemudi maupun penumpang depan dapat menikmati sports seats, yang menampilkan Alcantara seperti halnya model Porsche GTS lainnya. Sport seats Plus dengan logo GTS di sandaran kepala dapat disesuaikan secara elektronik dengan dua cara dan memberikan peningkatan dukungan lateral dan kenyamanan.

Selain itu, interiornya memiliki proporsi Alcantara yang tinggi, yang dapat ditemukan pada trim setir, konsol tengah, dan sandaran lengan, sebagai contoh. Selain itu, pengemudi dengan hobi tersendiri pada mobil sport dapat dibantu oleh Porsche Track Precision App (PTPA), yang memungkinkan pengendara untuk merekam, menampilkan, dan menganalisis data mengemudi secara otomatis di smartphone mereka.

Hits: 180

Tinggalkan Balasan