PO Legendaris PMTOH Perkuat Armada dengan Jetbus 2 SHD di Trayek Banda Aceh-Medan

Berita Terkini Bus Bus & Truk

PO Legendaris PMTOH Perkuat Armada dengan Jetbus 2 SHD di Trayek Banda Aceh-Medan

Jakarta, MobilKomersial.com – Ketatnya persaingan bus malam di lintas Banda Aceh-Medan membuat perusahaan otobus (PO) legendaris, PMTOH berbenah. Perusahaan ini baru saja mendatangkan armada baru bus Mercedes-Benz OH 1626 Air Suspension model Jetbus 2 New Setra High Deck dari Karoseri Adi Putro. Hari Sabtu, 19 Mei 2018 kemarin, armada terbaru ini sudah dikirim dari Karoseri Adi Putro.
Bus berkelir hijau tosca ini transit di Terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat, setiba dari Malang, sebelum melanjutkan perjalanan ke Tanah Rencong untuk memperkuat armada PO PMTOH.
Di agen PO PMTOH di Terminal Kalideres, bus menaikkan barang-barang paket tujuan Medan dan Aceh. Sebelumnya, bus ini juga sempat transit di agen PO PMTOH di Kota Solo. Bus mampir di agen di JL Solo-Sragen Km 9 Grumbul Sawit, Jetis, Solo, untuk mengangkut kiriman paket tujuan kota-kota di Sumatera.

Bus ini selanjutnya akan melayani penumpang di kelas eksekutif 28 seats yang merupakan konfigurasi kursi real executive di trayek Banda Aceh-Medan, siap bertarung dengan para pemain  bus malam lain di kelas ini yang sebelumnya sudah menurunkan armada-armada baru seperti PO Putra Pelangi dan PO Sempati Star. Di trayek Banda Aceh-Medan, bus melewati rute kota-kota Takengon, Pondok Baru, Simpang Balik, Lampahan dan Bireun

Penulis: Ariefandi

Hits: 257

Tinggalkan Balasan